Diterpa Cobaan Bertubi, Suami Vanessa Angel Jual Sepeda Hingga Jam Tangan Untuk Nafkahi Keluarga
Instagram/bibliss
Selebriti

Keluarga Vanessa Angel kini sedang tertimpa banyak cobaan. Suami Vanessa, Bibi Ardiansyah bahkan mengaku harus rela menjual jam tangan dan sepeda untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup.

WowKeren - Cobaan bertubi saat ini tengah menghampiri keluarga kecil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mulai dari kasus hukum terkait narkoba yang menyeret Vanessa, hingga usaha mereka yang tak berjalan lancar akibat pandemi Covid-19. Hal itu tentu saja berdampak kepada perekonomian keluarga mereka.

Bibi Ardiansyah pun mengungkap kondisi perekonomian keluarganya menurun. Bahkan Bibi menyebut jika salah satu bisnisnya sampai ditutup. Gerai yang berlokasi di kawasan Tanah Abang itu ditutup akibat adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan Pemda DKI Jakarta.

Bibi Ardiansyah mengaku kalau toko itu tidak beroperasi selama tujuh bulan semenjak adanya pandemi Covid-19. Bahkan gara-gara itu, ayah satu anak ini sampai menjual sepeda kesayangannya. Tak cuma itu, Bibi Ardiansyah juga sudah menjual jam mahalnya untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga.


"Berat juga yaa sebelumnya jualan toko di Tanah Abang karena pandemi harus tutup 7 bulan," ungkap Bibi Ardiansyah usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Barat, Senin (14/9) dilansir dari Suara.com. "Kemarin gua juga jual sepeda gua, jual jam tangan gua agar keluarga gua tetep jalan dan agar tetap makan."

Ayah satu orang putra itu pun tak memungkiri jika 2020 merupakan tahun yang sangat berat untuk dilalui. Apalagi Vanessa Angel juga tengah berurusan dengan hukum karena masalah kasus penyalahgunaan narkoba. Bibi sekali lagi membela sang istri dan memberi klarifikasi terkait kasus tersebut.

"Berat banget buat gua tahun ini, tahun ini jujur berat banget. Istri gua lagi-lagi harus kena kasus hukum, istri gua tuh ada obat dari resep. Dia tuh nggak ada niatan jahat sama sekali sama siapapun. Gue nggak tahu lah mau ngomong apa lagi," jelas Bibi.

Kendati begitu, Bibi Ardiansyah tidak pantang menyerah. Dia percaya urusan rezeki sudah diatur Tuhan. Bibi Ardiansyah juga menegaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah Vanessa Angel. Bibi berupaya agar istrinya itu tidak stres dengan cobaan yang dialami bertubi-tubi. "Insya Allah ada jalan," ucap Bibi Ardiansyah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait