Hedi Yunus Ungkap Alasan Masih Simpan Jas Milik Mendiang Ade Firman Hakim
Instagram/hedi_yunus
Selebriti

Hedi Yunus turut mengucapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya Ade Firman Hakim. Ia lantas mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih menyimpan jas milik almarhum.

WowKeren - Belum lama ini berita duka datang dari Aktor Ade Firman Hakim yang mmeninggal dunia pada usia 31 tahun pada Senin (14/9). Sebelum meninggal, Ade setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta.

Kepergian Ade Firman Hakim membuat beberapa pihak terkejut, lantaran tidak diketahui sakit sebelum ia meninggal dunia. Hingga kemudian ia diduga meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19 usai ditemukan flek di parau-paru yang membuatnya suspek virus corona.

Sahabat selebriti ramai mengucapkan duka dan bela sungkawa atas kepergian Ade, salah satunya Hedi Yunus. Melalui unggahannya di Instagram Story, Hedi menuliskan ungkapan duka mendalam.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa hingga saat ini ia masih menyimpan jas milik almarhum. Musisi yang tergabung di grup musik Kahitna ini mengaku bahwa pada saat itu ia meminjam jas milik Ade untuk tampil manggung.


Hedi Yunus Ungkap Alasan Masih Simpan Jas Milik Mendiang Ade Firman Hakim

Instagram Story

"Innalillahiwainnailaihi roji'un @adefirmanhakim, Ya Allah de, saya masih nyimpen baju kamu nih, dulu saya pinjam buat nyanyi," terang Hedi. Belum sempat dikembalikan, Hedi menjelaskan bahwa Ade selalu menunda-nunda jasnya diambil dari Hedi, padahal jas merah tersebut sudah dilaundry.

"Sudah di-laundry, tiap mau balikin kamu bilang entar saja, ntar aja," lanjut Hedi. Menutup keterangannya, Hedi lantas menuliskan harapan dan doa agar mendiang Ade bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. "Husnul khotimah de, Amin Ya Allah," pungkas Hedi.

Sementara itu, Ade diduga meninggal dunia karena terinfeksi COVID-19. Namun hingga saat ini hasil swab testnya belum keluar. Kendati begitu, prosesi pemakaman Ade akan dilaksanakan sesuai dengan protokol COVID-19.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait