Demi Bertemu Ria Ricis, Penggemar Rela Hujan-Hujanan Hingga Nekat Panjat Pagar Rumah
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Belum lama ini, beredar video sejumlah fans yang ingin bertemu langsung dengan Ria Ricis. Mereka rela diguyur hujan dan memanjat pagar rumah Ricis agar bertemu sang idola.

WowKeren - Ria Ricis dikenal sebagai salah satu YouTuber sukses serta memiliki lebih dari 22 juta subscribers. Tak heran jika Ricis memiliki banyak penggemar yang sangat ingin bertatap muka langsung dengannya.

Sejumlah penggemar pun terlihat berjuang demi bertemu langsung dengan Ricis dan mendatangi kediamannya di Batam. Dari video yang beredar di media sosial, para penggemar Ricis datang dengan mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm.

Tak hanya itu, para fans Ricis termasuk yang masih berusia belia juga rela diguyur hujan demi bertemu sang idola. Sayangnya, mereka harus menelan kekecewaan karena Ricis sedang tak berada di rumah dan sudah kembali ke Jakarta.

"Ketemu ria ricis check tapi gagal," ungkap penggemar Ricis di aplikasi TikTok dengan akun @ra.des12. "Sampe hujan2an buat ketemu ka ricis tapi pulang dengan kecewa karna ka ricis udah pulang (emoji menangis)."

Enggan menyerah, para penggemar Ricis pun sempat memanjat pagar demi melihat sang idola sebelum akhirnya pulang. Sontak aksi para penggemar Ricis tersebut mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen.


"Emg kompleknya gada yg jaga? Sampe begitu alaynya," komentar akun @rt**ns. "Dek , buka mata mu lebar2 , ganti idola yah sayang.. masih banyak yucuber lain," sambung akun @soraya****septiany.

"Duuh dek byk kerjaan lain yg bermanfaat dueh," ujar akun @1lang******ngkah. "Kasian sih, tp emg gak sopan kaya gt, bertamu jg ada adabnya, nah itu tugas orang tua utk ngajarin anaknya," seru akun @dia****via.

Sementara itu, salah satu penggemar Ricis pun memberikan permintaan maaf setelah aksinya ramai dicibir netizen. Penggemar tersebut juga mengaku menyadari bahwa perbuatannya di kediaman Ricis kurang sopan.

"Video yang saya unggah tadi, karena saya juga enggak tahu video ini akan seramai ini dan segini. Terima kasih juga yang sudah yang ngebantu nge-tag kak Ricis. Saya juga minta maaf atas apa yang saya buat di video sebelumnya kurang enak dipandang," ujar penggemar Ricis. "Sekali lagi terima kasih banyak atas respons-respons baik kakak semua yang udah ngedukung yang udah komen baik tentang video saya. Saya ucapkan terima kasih banyak, selamat malam."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru