Suami Sebut Vanessa Angel Suka Ngamuk dan Maki-Maki Anak, Sempat Ajak ke Psikiater
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah menceritakan bahwa dirinya sempat hampir membawa Vanessa Angel ke psikiater. Hal ini dikarenakan emosi istrinya yang tak menentu hingga sering memaki-maki anaknya.

WowKeren - Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Senin (14/9). Usai menjalani sidang, Bibi Ardiansyah menceritakan soal kondisi mental istrinya.

Bibi menduga bahwa Vanessa tengah mengalami gangguan kecemasan. Pasalnya belakangan ini emosi Vanessa kerap tak terkendali. Karena hal itu, Vanessa bahkan sempat memaki anaknya, Gala Sky Ardiansyah.

"Jujur, terakhir, sebulan yang lalu, mungkin dia sudah enggak kuat dengan pemberitaan jelek tentang anaknya, dia baby blues," papar Bibi seperti dilansir dari Kumparan, Senin (14/9). "Gue juga kaget, Vanessa lagi di kamar tiba-tiba teriak maki-maki Gala segala macam. Saya tahu penyakit dia kambuh saat itu karena benar-benar teriak-teriak ngamuk."

Karena sikap tersebut, Bibi pun sempat hendak membawa Vanessa ke psikiater. Bahkan, niatan itu sudah ada sejak sebelum mereka menikah.


"Sebenarnya, sebelum saya menikah, saya mengajak Vanessa ke rumah sakit Cipto, ya, 'Ke psikiater, yuk, biar kamu...' Vanessa itu bisa kadang dia langsung marah aja, tapi kadang dia jadi dirinya sendiri gitu, jadi lebih baik," terang Bibi. "Tapi, karena saat itu lagi PSBB, terus dia lagi hamil, jadi dia enggak berani ke sana, takut corona juga."

Selain itu, Bibi juga menyebut istrinya sering mengalami mood swing yang tak terkendali. Karena emosinya, Vanessa sampai sering membanting ponselnya sendiri sebagai pelampiasan.

"Dia, tuh, kalau mood swing, redanya enggak menentu, ya," tutur Bibi. "Kadang bisa sebentar, kadang bisa langsung ngamuk. Dia dua kali hancurin handphone-nya karena marah hal-hal enggak penting."

Bibi pun mengaku ikut stres menghadapi sikap Vanessa tersebut. "Saya juga stres saat itu karena kan si Gala mau nete, emaknya lagi kayak gitu. Saya enggak berani. Jadi, ya, karena ada sisa ASI di kulkas, jadi pakai ASI itu," papar Bibi.

Kendati begitu, Bibi sangat berharap agar kasus narkoba yang kini dihadapi istrinya bisa lekas selesai. "Semoga kasusnya bisa segera selesai. Mungkin saat itu lagi di ujung emosinya, sampai harus teriak ke Gala dan itu kejadian yang gue enggak mau lihat sebetulnya. Mohon doanya, ya," pungkas Bibi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait