Kunjungi Kantor MPR RI, Kevin Aprilio Jawab Kemungkinan Terjun Dalam Dunia Politik
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Apriliio memamerkan foto saat berkunjung di kantor MPR dalam postingan Instagram. Seorang netizen rupanya kepo dengan niat Kevin dalam dunia politik.

WowKeren - Kevin Aprilio membagikan unggahan menarik dalam postingan Instagram pada Senin (14/9). Dalam foto, Kevin tersenyum semringah duduk di sofa. Terlihat logo Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI yang terpajang di dinding.

Sementara di unggahan kedua, Kevin memamerkan buku dengan logo MPR. Tak memberi keterangan lebih jelas, pentolan Vierratale ini hanya menyisipkan tanda titik dua dan kurung tutup.

Menariknya, ada salah seorang netizen yang kepo hingga mendapat perhatian Kevin. Rupanya netizen tersebut penasaran apakah Kevin berminat untuk terjun ke dunia politik. Menanggapi pertanyaan tersebut, putra Addie MS dan Memes ini memberi balasan bijak.


"Ada rencana ikutan jadi politikus ya pak bos," tulis netizen. "Haha gak. Gak cocok sy," balas Kevin."Iya udah jgn.mendingan fokus sama vierratale aja sama bisnisnya," timpal netizen itu lagi.

Kevin Aprilio

Instagram

Di sisi lain, sebelumnya Kevin mengungkap bahwa ia berencana untuk menggelar akad nikah dengan Vicy Melanie tanpa resepsi, jika pandemi COVID-19 belum berakhir. Kevin pun mengaku juga hanya bisa mengundang 30 tamu agar mencegah penularan virus corona.

Namun saat ditanya tentang tanggal pernikahannya, Kevin enggan sesumbar karena takut takabur. Walau begitu, ia berjanji akan memberitahukan hari spesialnya dan Vicy pada publik.

"Bentar lagi ya, takutnya takabur pokoknya. Nanti lah ya, pasti ngundang kok," kata Kevin. "Enggak (ada ribut-ribut) sih insya Allah, ya namanya menuju married ada cobaan krikil-krikil itu ada. Tapi insya Allah baik-baik aja saya sama Vicy."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts