Ayu Ting Ting Umbar Foto Semasa SMA, Bikin Takjub Hingga Dipuji Cantik Fix No Debat
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan foto saat masih duduk di bangku SMA dalam postingan Instagram. Bersama unggahannya, Ayu mengucapkan selamat ulang tahun pada sahabat karib.

WowKeren - Ayu Ting Ting memamerkan foto lawas saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Tak sendiri, Ayu bersama seorang sahabat perempuannya.

Bersama dengan unggahan itu, Ayu mengucapkan selamat ulang tahun pada sang sahabat. Pelantun "Sambalado" ini pun tak lupa memberi doa terbaik. Ayu juga mengungkap begitu beruntung karena memiliki sahabat terbaik yang dipanggilnya Caca itu.

"Happy birthday to the one and only my lovely sis my besties @annisanursaid sht, pjg umur, byk rezeki, bahagia, semua apa yg dharapkan trcapai amin....." tulis Ayu pada Senin (14/9). "Syg sm aku selalu y....bruntung aku punya km my caca luv syg gbu...... #jamanSMA."


Postingan Ayu langsung ramai diserbu netizen dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen takjub karena perempuan pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu sudah cantik sejak zaman SMA.

"Wooow, udah cantik dari muda. Gk heran sih buat kak ayu," tulis akun @jura***. "Unyu banget Kak Ayu :)" sambung akun @aii***. "Dari dulu emang dah cantik," tambah akun @neni***. "Cantik dr dlu ..fix no debat haha," seru akun @fik***.

"Ayu cantik dri sananya emang," komentar akun @nur***. "Dari dulu emg dah alami cantik nya," imbuh akun @devie***. "Masih kinyis2 ini mah," seru akun @dade***. "Salfok ka ayu, dari dulu udah bening euy," tambah akun @sinta***.

Di sisi lain, Ayu kini dikabarkan punya pacar bule. Menanggapi rumor tersebut, ibunda Ayu, Umi Kalsum tak membantah maupun membenarkan namun hanya minta doa terbaik untuk putrinya.

"Astagfirullah haha," kata Umi Kalsum. "Ya Allah ya rob, doain aja deh yang terbaik. Siapapun dia doain aja."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts