Renjun NCT Dream Bicara Cinta Pertama dan Beri Pesan Bijak Ini
Selebriti

Renjun menjalankan acara radio 'Akdong Seoul' yang menghadirkan kenyamanan bagi pendengar setiap hari. Dalam siaran belum lama ini, ia berbagi pemikiran bijak tentang 'cinta pertama'.

WowKeren - Renjun NCT Dream menjalankan acara radio yang sukses, "Akdong Seoul", di EFM TBS yang menghadirkan kenyamanan bagi pendengar setiap hari. Karena setiap hari harus ada tema, seorang penggemar pernah mengirimkan cerita tentang "cinta pertama".

Dalam siaran radio Renjun belum lama ini, seorang pendengar bertanya bagaimana dengan mereka yang tidak bisa merasakan cinta pertama dan akhirnya tumbuh dewasa terlalu cepat? Pendengar merasa frustrasi dan sangat menyesal karena ia tidak bisa merasakan serunya cinta anak muda. Ia bertanya kepada Renjun tentang apa yang ia rasakan tentang mereka yang melewatkan ini.

Renjun NCT Dream Bicara Cinta Pertama dan Beri Pesan Bijak Ini

Source: Koreaboo


Renjun mengatakan, "Masa muda dan cinta pertama, menurutku jika kamu bisa mengalaminya atau tidak, itu tidak masalah, dan kamu tidak perlu penasaran tentang itu. Menurutku, jika menurutmu cinta pertama itu indah, maka mereka akan benar-benar menjadi begitu. Tapi jika kamu berpikir bahwa mereka tidak, mereka dapat membawamu banyak kesakitan juga."

Idol kelahiran 2000 itu melanjutkan, "Banyak cinta pertama waktu sekolah juga, jika mereka serba salah, itu bisa sangat buruk. Kamu tidak perlu iri pada orang-orang yang memiliki fase emosi ini. Bahkan tanpa ini, mungkin kamu menghabiskan waktu-waktu sekolahmu untuk mengejar impianmu sendiri, dan mungkin itu adalah sesuatu yang membuat orang lain iri padamu."

Renjun menghibur penggemar, mengatakan kepada mereka bahwa mungkin, meskipun mereka melewatkan beberapa tahap kehidupan dan cinta yang lebih intens dan lebih murni, mereka mungkin telah memperoleh pengalaman berharga dalam mengejar impian mereka. Pemikirannya yang cukup bijak mengenai "cinta pertama" menuai banyak pujian dari para penggemar yang telah mulai menyebutnya sebagai "guru kehidupan terbaik."

Sementara itu, Akdong Seoul mengudara setiap hari pukul 21.00 KST, dan dapat ditonton melalui aplikasi Radio TBS atau streaming langsung saluran resmi YouTube mereka. Email dapat dikirim dengan cerita pendengar juga. Siaran radio ini dilakukan dalam bahasa Mandarin dan Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru