Buntut Komentari Video Anggota Polisi, Jefri Nichol Ditantang Ketemuan di Bandung
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol sempat mengomentari video TikTok polisi tentang seorang perempuan yang mengalami kekerasan di rumah. Namun komentar Jefri berikut ini nyatanya membuat polisi tersinggung.

WowKeren - Jefri Nichol mengomentari konten TikTok salah seorang polisi lewat akun Twitter. Namun siapa sangka, komentar pria berusia 21 tahun tersebut berbuntut panjang.

"Bukannya cari tahu, ni silop malah ngonten," tulis Jefri Nichol. "Nggak ngotak."

Pernyataan Jefri tersebut nyatanya disorot oleh selebgram Muhammad Gariz Luis Ma’luf yang juga seorang polisi. Ia pun kesal rekan seprofesinya dihina oleh Jefri.

"Bung @jefrinichol maksud ngana yg ga ngotak itu siapa?" tulis Muhammad Gariz Luis Ma’luf lewat Instagram pada Senin (14/9). "Silop kalau di balik jadi Polis kalau di malaysia polisi itu Polis dan di cuitan nya nge retweet yg ada video Polisi nya."


Ia kemudian menantang Jefri untuk membahas soal cuitan tersebut bila berkunjung ke Bandung, Jawa Barat. "Bung @jefrinichol kalau ke bandung mari kita ngopi bareng di tenda team Prabu atau kalau gw yg kejakarta boleh lah kita ngopi sambil diskusi tentang cuitan anda itu," sambungnya.

Jefri Nichol

Instagram

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen dengan beragam reaksi. Ada yang membela Jefri namun ada juga yang berkomentar sinis.

"Lagi ngetwit pas lagi tinggi mungkin bg," tulis akun @smrw***. "Doi belom paham, kasus video tersebut bang, makanya ikut nge gas aja," sambung akun @kris***. "Mgkin tu artis msh dendam sm silop krn prnh dtangkep gara2 ga ngotak jg, dsruh mkn nasi mlah mkn SABUn," seru akun @suci***.

Dilansir dari Suara, video TikTok yang dimaksud memperlihatkan seorang perempuan dengan nama akun @jejellikaa menangis sembari memberikan isyarat mengalami kekerasan di rumahnya. Video TikTok itu pun dikomentari oleh seorang polisi dengan nama akun @pakpol39. Polisi itu menyarankan perempuan itu lapor polisi jika mengalami kekerasan di rumah bukan malah bikin konten TikTok

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait