Senasib Dengan Dewi Persik, Clara Gopa Difitnah Pernah Tidur Bareng Pria Ini
Instagram
Selebriti

Clara Gopa mengaku juga difitnah oleh sosok pria yang telah mencemarkan nama baik Dewi Persik. Ia dan Dewi pun sepakat melaporkannya ke pihak berwajib.

WowKeren - Pedangdut Clara Gopa mengaku telah difitnah oleh sosok pria yang sama telah mencemarkan nama baik Dewi Persik. Clara Gopa mengaku bahwa dirinya difitnah pernah tidur dengan sosok pria bernama Iman ini. Senasib dengan Dewi Persik, pedangdut yang mengidolakan Atta Halilintar ini juga disebut cinta mati ke Iman.

"Ternyata Iman ini (bilang ke Dewi Perssik) juga fitnah saya bahwa si Iman ini pernah hubungan badan sama saya bahkan aku cinta mati sama Iman ini," ungkap Clara Gopa, dilansir dari Insertlive.com, Selasa (15/9).

Clara Gopa menjelaskan bahwa dirinya juga mendengar langsung Iman memfitnah dan menjelek-jelekkan Dewi Persik di hadapan banyak orang. Iman bahkan menyebut Dewi Persik adalah artis tidak royal dan suka memaki dirinya. Mengetahui hal tersebut, Clara Gopa pun langsung mengadukannya ke Dewi Persik.

"Orang ini kok sejahat ini apa orang ini nggak normal, kalau normal nggak mungkin dia ngejelekin mbak Dewi di saat aku deket sama mbak Dewi," terang Clara Gopa. "Dia cerita tentang Dewi Perssik artis nggak royal, minuman aja nggak dikasih. Iman dimaki-maki sama Dewi Perssik, temperamental terus dia juga bilang Dewi Perssik tidak bisa tidur kalau tidak tidur sama Iman."


Usai terungkap semua fitnah tersebut, Clara dan Dewi pun mencoba untuk menghubungi Iman. Namun nomor dua pedangdut itu telah diblokir. "WA diblokir, Instagram diblokir jadi kita tidak bisa contact tapi bisa lah untuk lacak dia," tuturnya lagi.

Tak tinggal diam, Clara dan Dewi pun sepakat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. Keduanya sepemikiran jika Iman harus mempertanggungjawabkan ulah yang telah dilakukannya. Pasalnya menurut Clara dan Dewi, apa yang dilakukan Iman sudah sangat keterlaluan.

"Kalau fitnahnya biasa sih aku nggak masalah ya tapi ini udah sampai berhubungan badan itu udah sangat menyakitkan, udah harus dipertanggungjawabkan," tutup Clara Gopa.

Sebelumnya, Dewi Persik juga mendapat perlakuan yang sama dari Iman. Dewi Persik difitnah cinta mati hingga tak bisa tidur jika tak ada Iman. Bukan hanya itu, istri Angga Wijaya ini juga mengaku sangat geram lantaran namanya digunakan untuk menipu orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru