Jessica Iskandar Pamer Foto Rebahan Bareng El Barack, Sebut Ketampanan Sang Putra Warisan Darinya
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan foto selfie terbarunya dengan El Barack yang langsung banjir pujian netter. Jedar menyebut wajah rupawan sang putra menurun darinya.

WowKeren - El Barack Alexander menjadi satu dari sekian banyaknya anak artis yang dikagumi. Memiliki paras tampan kebule-bulean, El Barack mendadak menjadi idola baru di dunia hiburan. Menjadi anak dari aktris papan atas, Jessica Iskandar, soso El memang tak pernah lepas dari sorotan media.

Tumbuh menjadi anak yang tampan dan cerdas, El disebut-sebut bakal menjadi sosok pelindung untuk sang mama yang diketahui adalah seorang single mom. Jika sudah besar nanti, publik meyakini jika El adalah orang pertama yang akan melindungi Jessica dari apapun. Ia disebut sebagai sosok yang mampu membawa kebahagiaan dan kenyamanan abadi untuk Jessica.

Menjadi seorang single mother hubungan Jessica dengan El tentu tak perlu ditanya lagi kedekatannya. Mereka bahkan tidak dapat dipisahkan layaknya perangko dan surat, selalu menempel kemana pun. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Jedar ini kerap membagikan potret manisnya dengan sang putra.

Terbaru, Jedar mengunggah potret saat asik rebahan bersama El Barack. Diketahui, Jedar dan El telah memutuskan untuk menetap di Bali. Mereka tampaknya lebih nyaman tinggal di Bali dengan suasana asri dan pemandangan alam yang begitu indah yang akan menyambut setiap harinya.


Dalam unggahan foto selfie tersebut, Jedar dan El tampak tiduran di sebuah kursi yang tidak berada jauh dari kolam renang. Mereka terlihat sedang berjemur di bawah sinar matahari pagi. Dalam foto, Jedar terlihat berpose dengan wajah datar, sedangkan El tampak menyandarkan kepalanya di pundak sang ibu sembari melirik ke arah kamera.

Lewat kolom caption-nya Jedar memuji wajah tampan sang putra. Ia juga menyebut jika ketampanan putra semata wayangnya itu menurun dari dirinya.

"Di momen-momen seperti ini. Terima kasih Tuhan untuk segalanya," tulis Jedar dengan menambahkan sebuah lambang hati. "El Barack kegantengan kamu itu warisan dari mama."

Seperti biasa, apapun yang dibagikan Jedar dalam sekejap berhasil menyita perhatian. Bahkan meski belakangan Jedar membatasi kolom komentar unggahannya, ratusan komentar ramai memenuhi postingan yang dibagikan Jedar.

Netter pun tampaknya setuju dengan pernyataan Jedar dalam caption-nya. Mereka kompak menyebut jika paras rupawan El memang tak jauh berbeda dengan sang mama. Beragam pujian pun memenuhi kolom komentar.

"Mamanya cantik anaknya ganteng," tulis akun @reny******. "Warisan dr mama n papanya jg kak, emg el cakep bgt," sahut @sa******20. "Kek anak kembar kak @inijedar," timpal @au******89. "Emang bener2 mirip ka jedar el barack.. smga sht selalu ya kalian," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru