Disney dan Marvel Studios Bakal Kembali Tunda Perilisan 'Black Widow'
Film

Kabar penundaan ini datang beberapa hari setelah Warner Bros mengumumkan penundaan dari 'Wonder Woman 1984'. Selain itu, sebagian besar bioskop di AS masih kesulitan menggaet penonton karena pandemi.

WowKeren - Disney dan Marvel Studios dilaporkan berencana kembali menunda penayangan "Black Widow" yang semula dijadwalkan rilis di bioskop pada 6 November mendatang. Hal ini lantaran situasi pandemi yang masih belum menentu.

Dilansir dari Variety pada Rabu (16/9), bukan hanya mencari tanggal baru untuk "Black Widow", sejumlah sumber mengatakan bahwa Disney juga disebut mempertimbangkan opsi lain dalam merilis animasi garapan Pixar, "Soul".

Disebutkan bahwa saat ini film animasi "Soul" masih dijadwalkan rilis di bioskop pada 20 November. Sejumlah sumber menyebut ada peluang "Soul" akan ditayangkan di saluran streaming Disney+, namun Variety menyebut orang dalam Disney membantah hal tersebut.

Kabar penundaan ini datang beberapa hari setelah Warner Bros mengumumkan penundaan dari "Wonder Woman 1984". Seperti yang diketahui, awalnya film tersebut akan dirilis pada Oktober, namun kembali diundur menjadi Desember. Bukan hanya itu, studio besar lainnya seperti Universal juga secara resmi penayangan "Candyman" dari Oktober menjadi 2021.


Oleh karena itu, sejauh ini "No Time to Die" menjadi satu-satunya film besar yang masih menetapkan 20 November mendatang sebagai tanggal perilisan.

Sementara itu, sebanyak 70 persen bioskop di Amerika Serikat sebenarnya telah dibuka kembali. Namun mereka kesulitan mendatangkan penonton. Hal inilah yang juga menjadi pertimbangan sejumlah studio untuk menunda penayangan film-film mereka.

Terlepas dari hal tersebut, film"Black Widow" yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini telah mengalami penundaan tayang beberapa kali. Awalnya, film ini direncanakan rilis pada bulan Mei lalu, sekaligus menjadi film pertama Marvel Studios yang dirilis di tahun 2020.

Hingga saat ini, Disney masih belum menentukan tanggal perilisan pasti "Black Widow" dan dampaknya pada film juga serial Marvel yang lain seperti "The Eternals", "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", hingga "Thor: Love and Thunder".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts