Sabrina Chairunnisa Tunjukkan Kemiripan Deddy Corbuzier dan Hyun Bin, Nyaris Kembar?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Warganet pun kompak menyetujui kemiripan yang dimaksud Sabrina. Penampilan Hyun Bin kali ini memang begitu berbeda karena memiliki kumis serta jenggot di wajahnya.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa mengumumkan hal yang cukup mengejutkan sekaligus bikin ngakak. Melalui Instagram pribadinya, Sabrina membagikan foto yang memperlihatkan kemiripan Deddy Corbuzier dan aktor favoritnya, Hyun Bin. Sabrina mengaku hanya takut sang tunangan tertukar dengan idolanya.

Foto pertama memperlihatkan Hyun Bin yang terlihat menumbuhkan kumis dan berewoknya untuk peran di sebuah film. Foto tersebut kemudian disandingkan dengan potret Deddy yang biasa tampil dengan kumis dan berewok. Menurut Sabrina, Hyun Bin akan mirip Deddy jika berjenggot dan berpipi chubby.

"Ternyata, tunanganku adalah kembaran Idolaque. Fix ini bisa jadi judul FTV.. AKUTUH JUJUR, CUMAN TAKUT KETUKER AJA SIH. YA ALLAH GIMANA INI KL SAMPE KETUKER KAN BAHAYA. MAAF KAN KERETJEHAN KU GUYS," tulis Sabrina pada Rabu (16/9). "Aku terkejoed sekaligus bangga ternyata @mastercorbuzier mirip HYUN BIN kalau Hyunbin jenggotan dan chubbyan #deddycorbuzier."

Unggahan serupa dibagikan Sabrina melalui InstaStory. Foto yang dibagikan Sabrina rupanya berasal dari akun Instagram @hyunbinactor. Seorang warganet lantas menandai Sabrina karena juga merasa Hyun Bin terlihat mirip Deddy dalam foto tersebut.


"Jenggotnya begitu pakek ua juga tolong jelasin kak @sabirnachairunnisa_ itu yg ditengah om ded apa hb," tulis warganet tersebut. "Tanya sobat instagram ajaaa jadi ini yang di tengah siapa gaes?" tanya Sabrina.

"Yank @mastercorbuzier jadi kamu sama hyunbin kembar?" lanjut Sabrina. "Yawlah, takut ketuker aja sih aku."

Sabrina Chairunnisa Tunjukkan Kemiripan Deddy Corbuzier dan Hyun Bin, Nyaris Kembar?

Instagram

Warganet rupanya sependapat mengenai kemiripan Deddy dan Hyubin versi berewok. "Peluang ketuker 100 persen," komentar akun @mesayurini. "Gagal fokus mana hyubin mana master dedy," sahut akun @bqmastra. "Pertama lihat pict kirain yg atas om deddy, setelah baca caption taunya captain Ri yg mirip om dedy," tulis akun @imaadlyn.

"5 menit baru engeh aku ," balas akun @yayarah94. "Anjayyyy gw kira yg di atas si botakk," komentar akun @yantizeryan. "Demi apaaaa miripppp ya Allah," sahut akun @chawiyjo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait