NASA
Tekno

Belajar Sains di rumah tanpa bantuan guru secara langsung memang bisa sangat menyulitkan. Tapi tenang, sebab ada beberapa aplikasi Sains yang bisa membantumu belajar dengan lebih asyik. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - Ya, NASA tentu saja harus dimasukkan dalam salah satu aplikasi belajar Sains terbaik. Melalui aplikasi ini kamu dapat mengakses berita luar angkasa terbaru secara instan. Di dalamnya terdapat lebih dari ribuan foto nyata yang mengagumkan, melacak satelit model bumi 2D dan 3D, menonton NASA TV hingga mengetahui misi terbaru NASA.

Melalui aplikasi ini, kamu juga bisa menyaksikan berbagai benda langit seperti bintang, bulan, matahari, meteor hingga asteroid tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Yang tak kalah menarik, kamu juag dapat melihat potensi penampakan mendatang untuk Stasiun Luar Angkasa Internasional dan mendapatkan pemberitahuannya sebelum terjadi. Dengan beragam fitur tersebut, tak heran kenapa aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait