Jennifer Coppen Pamer Postingan Seksi, Penampakan Pria Ngintip Justru Bikin Salfok
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen memamerkan salah satu foto dalam unggahan Instagram yang membuat netizen gagal fokus. Kolom komentar postingan dara cantik 19 tahun ini pun langsung heboh.

WowKeren - Jennifer Coppen membagikan unggahan foto menarik dalam postingan Instagram pada Rabu (16/9). Dalam foto, dara cantik berusia 19 tahun itu mengenakan atasan tanpa lengan warna putih yang mengumbar sedikit bagian dadanya.

Rambut Jennifer yang sebahu dibiarkan terurai. Ia juga nampak mengenakan kalung serta gelang unik. Bersama dengan unggahan tersebut, pemain sinetron "Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten" ini hanya menulis kalimat singkat. "Iyaa kenapa ?" tulisnya.

Postingan Jennifer langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen malah menyoroti sosok pria di belakang Jennifer yang nampak sadar kamera sehingga ikut terabadikan dalam foto.


Jennifer Coppen

Instagram

"Cowo yg di blakang siapa si ?? Peka kamera bnget," tulis akun @moren***. "Yg belakang lihat tuh," sambung akun @novita***. "Yang belakang ngapainn," tambah akun @xyz***.

"Maap gua fokus ke mas mas di belakang," komentar akun @putra***. "Salfok sama yg belakang," kata akun @cant***. "Di belakang ada yg ngeliatin cieeee," tulis akun @kentang***.

Sementara itu sebelumnya Jennifer Coppen bercerita soal bully yang dialaminya sejak kecil. Perundungan tersebut terjadi karena Jennifer tak memiliki wajah mulus dan kulit putih. Namun meski seiring berjalannya waktu penampilannya sudah berubah, Jennifer tetap dibully karena dituding melakukan perawatan suntik bibir dan kulit putih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru