Mantan Pacar Raffi Ahmad, Tyas Mirasih Ajak Nagita Slavina Besanan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tyas Mirasih dan Nagita Slavina membagikan cerita mengenai rencana mereka untuk berbesanan. Raffi Ahmad pun terlihat meminta penjelasan kepada istri dan mantan kekasihnya itu.

WowKeren - Sebelum menambatkan hati pada Nagita Slavina dan menikah, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu selebriti pria yang memiliki sifat playboy. Sederet artis wanita cantik diketahui pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad. Salah satunya adalah Tyas Mirasih.

Meski berstatus mantan kekasih, Tyas dan Raffi pun tetap menjaga hubungan baik di antara keduanya. Bahkan, Nagita juga terlihat akrab dengan Tyas Mirasih. Raffi kemudian juga mengungkap jika Tyas dan Nagita pernah berencana untuk berbesanan.

"Aku sama Tyas bakal besanan. Gigi yang punya ide untuk aku besanan sama dia (Tyas). Kamu nggak cemburu sama Tyas, kalau aku besanan?" tanya Raffi pada sang istri saat menjadi pembawa acara di program "Okay Bos" yang tayang pada Rabu (16/9).


Nagita pun menjelaskan bahwa Tyas lah yang awalnya memiliki rencana tersebut. Nagita juga mengaku seutuju dengan rencana Tyas. "Oh enggak, yang ngajakin Tyas. Nggak papa dong (besanan)," jawab Nagita.

Merasa masih bingung, Raffi pun kembali melontarkan pertanyaan. "Maksudnya gimana sih? Apakah kalau Rafathar udah besar, jadi nanti anak kamu harus cewek, terus nanti kita besanan. Kita nikahin gitu?" tanya Raffi lagi.

"Kalau itu ya kita nggak tahu, kalau itu kita nggak tahu ginama ke depannya. Yang pasti dulu nih sekarang, kucing. Kucing sama kucing, kan bapak baru punya kucing baru. Sebenernya dari awal ya Gi, udah dari dulu. Sempet mau dijodohin tu ama kucing yang Summer. Mau dijodohin sama si yang Summer, ternyata sama-sama cowok. Ya udah ya nggak mungkin dong," jelas Tyas Mirasih.

Ternyata yang dimaksud Nagita dan Tyas adalah menjodohkan kucing peliharaan mereka. Rencana itu diakui Tyas sebenarnya sudah ada dari dulu. Sayangnya, dulu kedua kucing mereka sama-sma berjenis kelamin jantan.

"Jadi ternyata guys, kucing yang mau dinikahin. Kirain gue anak kita nanti dinikahin, beda ternyata ini," pungkas Raffi Ahmad.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts