Penangguhan Penahanan Dikabulkan, Vicky Prasetyo Dijemput Rombongan Keluarga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo akhirnya bisa sedikit lega setelah pengajuan permohonan penangguhan penahanannya diterima. Pihak keluarga pun rencananya akan segera menjemput Vicky yang akan bebas.

WowKeren - Vicky Prasetyo yang menjadi terdakwa atas kasus pencemaran nama baik diketahui berusaha keras agar pengajuan penangguhan penahanannya diterima. Akhirnya, harapan Vicky pun terkabul. Vicky diketahui akan menghirup udara bebas pada hari ini, Kamis (17/9.

Kabar tersebut dibenarkan oleh adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo. Baby juga mengungkap bahwa dirinya dan tim kuasa hukum akan segera menjemput Vicky. Kabar tersebut disampaikan Baby lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Vicky Prasetyo.

Dalam postingan tersebut, terlihat kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah, Baby, dan sejumlah kerabat lain bersiap untuk menjemput Vicky. Baby juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung Vicky selama ini.


"Alhamdulillah ya Allah terimksh atas semuanya yg sudah support dan mendoakan ka Vicky. terimksh buat kuasa hukum @ramdanalamsyah.id dan team. Fakta2 persidangan yg menunjukan kebenaran dan tdk semua orang yg di tahan itu selalu bersalah Allah telah menunjukan kuasaNYA..pada akhirnya kebenaran akan menang Aamiin Otw jemput ka Vicky," tulis Baby di akun Instagram Vicky pada Kamis (17/9).

Seperti yang diketahui, Vicky mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan sebagai tulang punggung keluarga. Pasalnya, selama ia ditahan tak ada yang menggantikan Vicky mencari nafkah untuk anak-anaknya.

Sudah sekitar bulan Vicky Prasetyo menghuni Rutan Salemba. Kejaksaan kala itu menahan vicky karena khawatir mantan suami Angel Lelga tersebut tak kooperatif.

Diketahui bahwa masalah ini bermula akibat kejadian Vicky yang menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih menjadi istrinya. Saat penggerebekan, Vicky membara kamera dan menemukan jika Angel tengah berduaan di dalam kamar dengan seorang pria.

Angel Lelga yang tak terima dengan aksi Vicky pun melaporkan mantan suaminya itu dengan tuduhan pencemaran nama baik. Angel juga menyebut bahwa aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kala itu hanyalah jebakan dan settingan semata.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru