Mantan Istri Nilai Dory Berubah Usai Nikahi Nella Kharisma, Putri Kembar Tolak Punya Ibu Tiri?
Instagram
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Tari Eka Fitriana mengungkap perubahan Dory Harsa setelah mengenal hingga menikahi Nella Kharisma. Tari juga membeberkan reaksi si kembar saat dikenalkan pada Nella sang ibu tiri.

WowKeren - Tari Eka Fitriana akhirnya angkat bicara soal Dory Harsa. 5 tahun menikah, Tari menegaskan kalau perceraian dengan Dory bukan akibat tak direstui atau karena pihak ketiga.

"Kalau nggak direstui keluarga nggak mungkin, mustahil banget, nggak mungkin bisa sampai nikah, anak-anakku sudah besar," kata Tari pada tim "Halo Selebriti". "Yang katanya ada orang ketiga Alhamdulillah nggak. Saya ke Sumatra pun dengan ayah saya, Dory dan kakak ipar saya tahu. Karena saya pamit. Bukan seperti dikabarkan pergi tanpa kabar."

Alasan pulang karena Tari selama menikah tidak pernah mudik. Tari juga mengungkap ia meminta Dory menjemput dan awalnya diiyakan.

"Makanya selama tiga tahun itu saya tidak pernah pulang, lalu saya bilang, 'Mas saya pulang, nanti kamu jemput ke Sumatra'. Katanya iya," seru Tari. "Makanya saya diizinkan pulang ke Sumatra. Tapi nggak dijemput, karena memang ya udah nggak perlu dijemput. Habis Lebaran (2019) aku mengajukan gugatan cerai."

Sikap Dory Harsa

Kesaksian Eks Istri Soal Dory Harsa


"Saya sudah berusaha supaya rumah tangga tetap utuh," kata Tari. "Mungkin memang jodohnya cuma sampai di sini. Disuruh jalan sendiri-sendiri. Memutuskan pisah apalagi melibatkan anak-anak, ibarat kata berat, tapi saya sudah mempertimbangkan matang-matang. Memang saya yang udahlah, jalan sendiri demi kebaikan masing-masing."

Menikah di 2014, Tari dan Dory akhirnya resmi bercerai pada awal Agustus 2019. Tari yang awalnya menyebut Dory baik rupanya mengisyaratkan kekecewaan atas perubahan mantan suaminya itu.

Rupanya setelah dekat dengan Nella Kharisma, Dory malah jarang menghubungi anak-anaknya. "Komunikasi masih lancar sampai sebelum terdengar kabar beliau sama yang sekarang. Masih lancar, cuma ke sini memang agak kurang sih, lebih kakaknya yang sering menghubungi ibu saya. Kalau kontak langsung dengan anak-anak, belum sih," kata Tari.

Tak mau Syakira dan Syakila sedih, Tari memberikan pengertian kalau Dory sedang kerja. "Yang satu sering kangen, tapi saya bilang ayah lagi cari kerja. Kalau nafkah masih kasih," kata Tari.

Anak-anak juga sudah dikenalkan dengan ibu tirinya. "Sudah lewat video call. Mereka udah bilang 'Ibu baru ayah'. Kalau untuk pertanyaan selanjutnya nggak ada, mereka cuek. Ya semoga komunikasi Mas Dory dengan anak-anak lancar," ujar Tari.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts