Ten Dipuji Seindah Karya Seni di Teaser Album Comeback SuperM, 'Super One'
Musik

Jumat (18/9), SM Entertainment merilis teaser individu kedua setelah yang menampilkan Ten. Di sini, penyanyi kelahiran 1996 itu tampil super ganteng dengan mengusung konsep bad boy.

WowKeren - Setelah meluncurkan single "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu, SuperM siap meluncurkan full album bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang. Teaser individu kedua pun akhirnya dirilis.

Hari ini, Jumat (18/9), SM Entertainment merilis teaser individu kedua setelah Taeyong yang menampilkan Ten. Di sini, penyanyi kelahiran 1996 yang juga merupakan member boy grup WayV itu tampil super ganteng dengan mengusung konsep bad boy.

Ten Dipuji Seindah Karya Seni di Teaser Album Comeback SuperM, \'Super One\'

Source: Official

Salah satu foto teaser menampilkan Ten dalam balutan pakaian mirip seragam berupa kemeja putih yang dipadukan dengan blazer, celana panjang, dan dasi merah. Pakaian ini sebelumnya dikenakan Ten di teaser grup.


Di foto-foto yang lain, Ten bergaya kasual di salah satu foto dengan kaus dan jaket denim yang dipadukan dengan celana jeans. Di foto lainnya, idol asal Thailand tersebut mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan celana putih blink-blink

Ten Dipuji Seindah Karya Seni di Teaser Album Comeback SuperM, \'Super One\'

Source: Official

Foto-foto teaser Ten ini tentu saja mengundang komentar takjub dari fans. "Aku percaya kalau Ten adalah makhluk paling cantik di dunia," komentar mereka. "Apa pun yang dia lakukan kelihatan indah. Dia seindah karya seni," ujar yang lain.

Album "Super One" sendiri akan memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wosh You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

Sementara itu, SuperM dikonfirmasi akan tampil di acara bincang-bincang "The Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres. Ini akan menjadi penampilan kedua mereka di acara tersebut setelah tahun lalu saat masa promosi mini album "SuperM - The 1st Mini Album".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait