El Rumi Akui Alami Gangguan Psikologis Saat Ayah dan Ibunya Cerai
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi blak-blakan menceritakan bagaimana kondisinya bersama kedua saudaranya kala orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk bercerai.

WowKeren - Baru-baru ini El Rumi terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Sule. Dalam kesempatan tersebut, El blak-blakan menceritakan mengenai perpisahan orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Di momen tersebut, El Rumi mengaku dirinya bersama sang kakak Al Ghazali dan si bungsu Dul Jaelani merasa tertekan. Tak hanya soal keputusan orangtuanya untuk berpisah, melainkan lebih pada mereka yang akhirnya menjadi sorotan publik.

Terlebih lagi Maia dan Dhani berpisah di kala El masih kecil. Sehingga El dan saudara-saudaranya masih bingung bagaimana menjawab dan menyikapi berbagai pertanyaan dari infotaiment.

“Tentunya bingung ya, karena mereka bercerai saat kita masih kecil," kata El Rumi di channel YouTube Sule pada Kamis (17/9). "Terus (sama) infotainment digoreng habis-habisan sampai bertahun-tahun, isinya ayah, bunda, tante Mulan semua.”

Tak dapat dipungkiri, El mengaku bahwa perceraian kedua orangtuanya itu akhirnya sempat mengganggu psikologis mereka. “Psikologis kita cukup terganggu,” ungkap El.


Namun El menyebutkan kondisi tersebut tak sampai berlarut-larut lantaran Dhani menyiapkan banyak orang untuk bersama anak-anaknya. “Trik jitunya ayah, kita dibebasin banget dan dikasih banyak anak buah. Jadi pas di rumah bisa bertujuh, delapan orang, nggak ngerasa sepi. Padahal ayah juga tur,” papar El.

Lebih lanjut, Sule pun penasaran bagaimana perasaan El memiliki ayah seperti Dhani. “Perasaan punya bapak seorang legend, kontroversi tapi luar biasa?” tanya Sule.

Mantan kekasih Marsha Aruan ini lantas mengaku ada kelebihan dan kekurangan. Pasalnya Dhani merupakan seorang idola yang memiliki banyak fans fanatik. “Kadang-kadang itu suka apa ya? tabrakan gitu. Kadang dielu-elukan, tapi bisa juga dihina. Karena ayah punya kasus yang kontroversi juga, jadi penggilanya banyak tapi haters-nya juga,” terang El.

El kemudian mencontohkan, saat dirinya tinggal dengan sang bunda, penggemar Dhani sering mencibirnya. Namun mereka yang mengidolakan Maia malah memberi banyak pujian.

“Begitu juga sebaliknya, pas sama ayah, fans dia yang ngehina kita malah mengelu-elukan. Tapi penggemarnya bunda bilang ‘jangan sama ayah lah’,” kata El. “Jadi suka berada di dua fans fanatik yang beda sisi,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru