Pentagon Dikonfirmasi Comeback, Yan An Dipastikan Berpartisipasi Pasca Setahun Lebih Vakum
Musik

Selain mendapatkan kabar mengenai comeback, penggemar juga turut berbahagia karena kabar lainnya. Salah satu member yakni Yan An yang sebelumnya diketahui hiatus akhirnya kembali berpartisipasi dalam comeback kali ini.

WowKeren - Boy grup besutan Cube Entertainment, Pentagon akan kembali menyapa penggemarnya di tahun 2020 ini. Pasalnya, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa grup beranggotakan 9 orang ini akan segera comeback.

Pada kemarin, Kamis (17/9), dilaporkan oleh Sports Chosun bahwa Pentagon sedang berencana untuk comeback pada bulan Oktober. Hal ini tentu menarik perhatian banyak fans dan mengundang respon dari pihak agensi.

Sesaat setelah laporan itu meruak. Seorang sumber dari Cube Entertainment mengkonfirmasi hal itu kepada Newsen. Pihak agensi membenarkan bahwa Kino cs akan segera comeback dan sedang dalam persiapan akhir untuk album mereka. Pihak agensi juga membenarkan bahwa album akan dijadwalkan rilis pada Oktober mendatang.

"Pentagon saat ini sedang meningkatkan persiapan terakhir mereka untuk album yang diharapkan akan dirilis pada bulan Oktober. Kami meminta perhatian dan antisipasi kalian," ungkap perwakilan agensi.


Namun selain mendapatkan kabar mengenai comeback, penggemar juga turut berbahagia karena kabar lainnya. Salah satu member yakni Yan An yang sebelumnya diketahui hiatus akhirnya kembali berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Hal ini terungkap ketika Pentagon membagikan video baru yang telah memukau penggemar mereka. Klip berjudul "I'll Been Keeping an Eye on You" mengungkapkan secara dramatis anggota Yan An, yang telah absen dari promosi Pentagon sejak Juli 2019.

Ini merupakan comeback Pentagon untuk pertama kalinya dalam delapan bulan sejak album studio pertama mereka "Universe: The Black Hall" dan judul lagu "Dr. BeBe". Ini juga akan menjadi comeback pertama mereka setelah penampilan mereka di Mnet "Road to Kingdom" dan pendaftaran militer Jinho.

"Dr. Bebe" diketahui disusun oleh salah satu member, Hui dan akan menampilkan lirik yang ditulis bersama oleh Hui dan Wooseok. Selain "Dr. Bebe" album ini juga berisi 10 lagu lain. Lagu tersebut yakni "Asteroid", "Rain Shower", "Die for You", "Talk", "The Black Hall", "Worship U", "Zoom Up", "Camelia Flower", "Someday" dan "Happiness".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait