Kekeyi Tatap Mesra Rio Ramadhan, Balasan Disebut 'Iron Man' Nggak Nyambung Banget!
Selebriti

Rahmawati Kekeyi membagikan foto lama bersama Rio Ramadhan dalam unggahan Instagram. Postingan Kekeyi berikut ini menuai beragam komentar sinis dari warganet.

WowKeren - Belakangan ini Rahmawati Kekeyi seringkali membagikan momen bersama sang mantan, Rio Ramadhan dalam media sosial. Diketahui, Kekeyi hanya menganggap Rio sebagai sahabat baik. Pasalnya, beauty vlogger viral ini mengaku sudah mempunyai pacar baru yang enggan diperkenalkan pada publik.

Kali ini unggahan foto Kekeyi bersama Rio dalam akun Instagram pada Jumat (18/9) tak lepas dari sorotan netizen. Dalam foto, terlihat momen Kekeyi dan Rio saling menatap mesra.

Foto tersebut adalah potret lawas saat keduanya pacaran. Bersama dengan unggahan tersebut, perempuan berusia 25 tahun ini hanya menulis kalimat singkat. "Cuek nyebelin," tulisnya.

Rio sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Kekeyi. "Iron man," tulisnya. "Idi terbang dong," balas Kekeyi.


Diketahui belakangan ini memang viral odading Mang Oleh di media sosial. Dengan gaya ngegas, seorang konsumen mereview rasa odading Mang Oleh seperti Iron Man yang dalam film "Avengers: Endgame" diceritakan sudah meninggal. Seperti diketahui, belakangan warganet kerap menilai rasa makanan dengan kalimat "kayak mau meninggal".

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain netizen ramai mengomentari interaksi Kekeyi dan Rio. Tak sedikit dari mereka menanggapi dengan sinis jawaban nggak nyambung Kekeyi dan Rio yang cuma pansos.

"@rahmawatikekeyiputricantikka23 terbang matamu," tulis akun @marry***. "@riooramadhn iron=sertika man=cowok,jadi cowok kang setrika," sambung akun @lili***. "@rahmawatikekeyiputricantikka23 ke sadar dirii dia tuh ga syg sama eloo," tambah akun @dzti***. "@rahmawatikekeyiputricantikka23 aduh terbang gatuh," imbuh akun @its***.

"@riooramadhn panjaatt teruss iron man," komentar akun @23***. "@riooramadhn PANSOS NAJIS," seru akun @khofi***. "@rahmawatikekeyiputricantikka23 jgn terbang lama2 nanti hamil," kata akun @boy***. "@rahmawatikekeyiputricantikka23 fotonya dikamar awas hamil sahabatt," seru akun @iyok***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait