Penampilan Terbaru Annisa Pohan Pakai Hijab Bikin Pangling, Didoakan Agar Istiqomah
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan banjir pujian kala mengunggah potret terbarunya yang mengenakan hijab di Instagram. Annisa lantas didoakan supaya istiqomah dengan penampilan muslimahnya.

WowKeren - Sudah hal biasa bagi para publik figur jika segala aktivitasnya selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari gaya berpakaian sampai urusan pribadi pun, rasanya tak pernah absen dibahas. Hal inilah yang tampaknya juga dirasakan oleh Annisa Pohan.

Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini kembali menjadi perbincangan gara-gara penampilan terbarunya yang mengenakan hijab. Hal itu terungkap pada postingan terbaru Annisa Pohan di akun Instagram pribadinya, Rabu (16/9) lalu. Penampilan Annisa tersebut sontak mendapat banyak pujian dari warganet.

Bagaimana tidak, Annisa Pohan tampak bersahaja dengan balutan busana muslim yang dipakainya. Ia tampak anggun memakai atasan berwarna putih yang dipadu dengan hijab bermotif berwarna biru. Kecantikannya semakin terpancar kala Annisa memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera.

Tak hanya itu, warganet semakin dibuat takjub ketika Annisa menuliskan kalimat bijak di kolom caption-nya. Menurut perempuan 38 tahun tersebut, kecantikan seseorang tidak hanya dinilai dari paras semata. Akhlak yang baik justru menjadi modal utama.


"Kecantikan seorang wanita bukan hanya dinilai dari wajahnya yang rupawan atau penampilannya, tetapi kecantikan yang hakiki terlihat dari akhlak nya yang baik," tulis Annisa Pohan.

Postingan Annisa ini seketika banjir pujian dari para warganet. Mereka memuji foto Annisa Pohan yang tampak begitu cantik. Tak sedikit pula yang mengaku pangling dengan penampilan ayu ibu satu anak itu.

"Masyaallah anggun sekali, dan bener ada akhlak yg baik adl kecantikanncyg sebenarnya," tulis akun @tri*****. "Calon ibu negara cantik banget," timpal akun @yunni****. "Pangling banget ngeliatnya. Sampai berulang2 kali ngeliatinnya ternyata iya Mbak Annisa, cantik banget," imbuh @ceu****.

Sejumlah warganet pun mendoakan Annisa agar tetap istiqomah dalam berhijab. "MasyaAllah cantik, semoga istiqomah mbak," ujar @ratn****. "Cantiknya mbak, MasyaAllah. Semoga istiqomah insyaAllah dimudahkan menutup aurat," tandas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts