Ibunda Indra L. Bruggman Meninggal,  Terungkap Kenangan Soal Salat Subuh
Selebriti

Ibunda Indra L. Bruggman dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (18/9). Terkait kepergian ibunya itu, Indra menceritakan kenangan soal bangun pagi untuk salat Subuh.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari Indra L. Bruggman karena ibu kandungnya meninggal dunia pada hari ini, Jumat (18/9). Kabar tersebut diketahui langsung dari diketahui dari unggahan Instagram Story saudara perempuan Indra, Ranee Bruggman, pada Jumat siang.

Pada ulasannya, Ranee menjelaskan bahwa ibunya yang bernama Mimy Mariany telah wafat. Kendati begitu, ia meminta doa agar segala dosa almarhum bisa mendapatkan ampunan.

Inna lillaahi wa inna ilaihi raji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullag Ibunda kami tercinta Hj Mimy Mariany Binti Emot Bin Al Narip. Hari Jumat, 18 September 2020. Untuk yang mengenal almarhumah, mohon dimaafkan segala dosanya, mohon doa yang terbaik untuk ibunda kami tercinta,” tulis Ranee dalam unggahan Instagram Story-nya.

Ibunda Indra L. Bruggman Meninggal, Terungkap Kenangan Soal Salat Subuh

Instagram Story

Sementara itu, Indra menyampaikan kabar duka tersebut dengan mengenang sosok sang ibunda tercinta. Diceritakan olehnya bahwa selama ini sang ibunda selalu telaten membangunkannya untuk salat subuh.


Kendati begitu, kini pesinetron asal Tasikmalaya tersebut merasakan duka begitu mendalam. Pasalnya kini Indra tak akan lagi melihat sosok ibunya kala akan menjalani ibadah salat subuh.

Terus siapa yang akan bangunin aku untuk salat subuh lagi?" tulis Indra sebagai foto postingannya. Mengiringi unggahannya, Indra tak menuliskan apapun selain hanya menorehkan emoji berlambang patah hati.

Lebih lanjut, postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. "Turut berduka cita sedalam dalamnya semoga Allah jadikan kubur mama raudhah min riyatil jannah ,..mama org baik..," tulis Umi Pipik Dian Irawati. "Kontet.. yg sabar dan kuat ya.. *hug mama orang baik, meninggalkan dunia ini di hari yang baik .. inshaallah husnul khotimah," sahut rekannya yang lain.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Indra belum memberikan kabar mengenai penyebab ibunya meninggal dunia. Namun bila melihat dari feed Instagram-nya, Indra tampak begitu dekat dengan ibunya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait