Joo Won - Kim Hee Sun Ceria di Lokasi 'Alice', Chemistry dan Kemampuan Akting Dipuji Tim Produksi
TV

Baru-baru ini ini tim produksi 'Alice' mengungkapkan hubungan Joo Won dan Kim Hee Sun di lokasi syuting. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Alice" kini menjadi salah satu drama yang sangat diminati. Karena selain menghadirkan konsep dan jalan cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh aktor sekelas Joo Won dan Kim Hee Sun. Kemampuan akting Joo Won dan Kim Hee Sun sudah tidak perlu diragukan lagi, sehingga mereka mampu menghidupkan karakternya dengan sangat baik.

Pada Jumat (18/9) hari ini, tim produksi merilis foto-foto behind the scene Joo Won dan Kim Hee Sun. Di sela-sela syuting, keduanya terlihat sangat akrab dan tertawa ceria. Satu foto menunjukkan momen ketika mereka berpose imut, foto lain memperlihatkan keduanya saat tertawa bersama sambil mempelajari naskah. Sedangkan foto terakhir menampilkan keduanya yang asyik berdiskusi sebelum merekam adegan aksi.

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, produser "Alice" mengungkapkan bagaimana hubungan Joo Won dan Kim Hee Sun di lokasi syuting. Menurutnya, kedua aktor ini memiliki chemistry yang sangat kuat dan selalu saling mengandalkan.


"'Alice' adalah drama fiksi ilmiah manusia yang membahas tentang perjalanan waktu. Karena itu, sebagai dua pemeran utama, baik Kim Hee Sun maupun Joo Won, harus melakukan akting yang sulit dan unik yang tidak dapat dilihat di proyek lain," tutur produser.

"Tentu saja, kedua aktor itu hebat dalam memerankan karakter mereka sendiri. Tapi mereka juga menunjukkan chemistry akting yang luar biasa saat bekerjasama. Mereka perhatian pada satu sama lain dan saling mengandalkan," imbuh produser.

"'Alice' saat ini berpacu menuju titik tengahnya dan kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak minat serta antisipasi untuk kemampuan akting kedua bintang serta chemistry mereka," pungkas produser.

Sementara itu, "Alice" menceritakan tentang seorang detektif tanpa emosi bernama Park Jin Gyeom yang belajar tentang keberadaan penjelajah waktu, yang datang dari masa depan melalui perangkat yang disebut Alice. Dia berakhir di persimpangan jalan dan bertemu dengan seorang wanita yang menyerupai ibunya yang telah meninggal dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait