Cegah Rontok Hingga Sehatkan Kulit Kepala, Ini 8 Rekomendasi Shampo Yang Bikin Rambut Cepat Panjang
Lifestyle

Bagi kalian yang ingin rambut panjang, pastinya perawatan maksimal perlu dilakukan guna mendapatkan hasil yang rapi dan indah. Karenanya, kalian perlu memerhatikan beberapa hal, terlebih menggunakan produk yang bagus.

WowKeren - Memiliki rambut panjang yang tebal dan sehat adalah idaman beberapa orang, baik wanita ataupun pria. Bagi kalian yang ingin rambut panjang, pastinya perawatan maksimal perlu dilakukan guna mendapatkan hasil yang rapi dan indah. Karenanya, kalian perlu memerhatikan beberapa hal, terlebih menggunakan produk yang bagus.

Saat ini, banyak sekali shampo yang melabeli dirinya sebagai produk yang bisa menumbuhkan rambut dengan cepat. Beberapa bahan aktif yang telah dibuktikan melalui penelitian efektif mendorong pertumbuhan rambut di antaranya, redensifying peptides, pea sprout extract, aloe vera, dan beta glucan.

Untuk itu, berikut tim WowKeren rangkum 8 rekomendasi shampo yang diklaim ampuh dalam menumbuhkan rambut dengan waktu singkat. Apa saja? Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Mane 'n Tail Original Shampoo


Mane 'n Tail Original Shampoo

Shampo satu ini sudah menjadi favorit banyak orang untuk urusan memanjangkan rambut. Produk The Original Mane 'n Tail and Body Shampoo punya kemasan mencolok dan mudah dikenali berkat gambar siluet kudanya. Sampo ini juga sempat booming karena dianggap sukses membantu banyak wanita mendapatkan rambut indahnya.

Bukan tanpa alasan, ini dikarenakan kandungan emolen dan mikroprotein eksklusif yang berfungsi untuk melembutkan, mengilaukan, dan menyehatkan rambut. Selain itu, sampo ini diperkaya busa lembut yang tidak menghancurkan minyak alami di kulit kepala serta membuat rambut terhindar dari kusut sekaligus mempercepat pertumbuhannya.

2. Metal Fortis Hair Lliving Shampoo


Metal Fortis Hair Lliving Shampoo

Produk ini adalah satu shampo legendaris yang sudah dikenal karena keampuhannya memanjangkan rambut. Metal Fortis Hair Lliving Shampoo ini dikenal dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut sekaligus menjaga kelembapannya. Apabila digunakan secara rutin, rambut akan lebih mudah diatur dan sehat terawat.

Sampo yang diklaim cocok untuk semua jenis rambut ini dijual dengan harga yang terjangkau. Kelebihan lain dari Metal Fortis atau biasa disebut dengan sampo metal, produk rambut ini bisa bantu mengatasi pertumbuhan ketombe berlebih dan menyehatkan akar rambut.

3. GRAFEN Root Booster SE Shampoo


GRAFEN Root Booster SE Shampoo

GRAFEN Root Booster Shampoo menerapkan bahan-bahan alami yang baik untuk mencegah kerontokan rambut. Menyimpan 22 jenis asam amino yang berguna untuk menciptakan rambut halus dan berkilau. Selain itu, efek rambut lembap dan mudah diatur juga diperoleh berkat kebereadaan minyak biji kamelia dan minyak zaitun di dalamnya.

Tekstur shampo penumbuh rambut Grafen ini cair dengan warna bening. Aroma dari produk asal Korea berikut sangat menenangkan, seperti aroma pagi hari yang super fresh namun lembut. Dirancang dengan kadar pH 5,5 sehingga tidak membahayakan kulit kepala. Shampo ini sangat baik untuk memelihara kesehatan kulit kepala, dan sifat anti ketombenya sangat ampuh.

4. HG Hair Growth Shampo


HG Hair Growth Shampo

Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang yang selanjutnya adalah produk dari HG Hair Growth Shampo. Sesuai dengan namanya, produk ini diklaim dapat memanjangkan rambut dengan cepat. Shampo pemanjang rambut ini juga dapat mengatasi kerontokan rambut yang bisa menyebabkan kebotakan.

Shampo ini bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke kulit kepala sehingga dapat membantu rambut untuk tumbuh lebih panjang serta memperkuat akar rambut. Apabila digunakan bersama dengan hair tonic, laju pertumbuhan rambut akan meningkat dalam 29 hari. Kalian dapat tampil sempurna dan percaya diri dengan rambut yang hitam, tebal, dan bebas rontok.

5. Natur Natural Extract Shampo Aloe Vera Extract


Natur Natural Extract Shampo Aloe Vera Extract

Kalian pasti sudah enggak asing dengan produk satu ini. Natur Natural Extract Shampoo mempunyai kandungan ekstrak aloe vera yang mampu menutrisi dan menyuburkan rambut. Kandungan lidah buaya di dalamnya berkhasiat sebagai anti-bakteri dan anti-jamur yang membuat batang rambut jadi lebih kuat dari sebelumnya.

Selain itu, kandungan enzim, mineral, asam amino polisakarida, serta vitamin C dan E pada lidah buaya bermanfaat untuk menghitamkan sekaligus membantu menjaga kesuburan rambut. Natur Natural Shampoo ini diklaim dapat kalian gunakan sehari-hari, karena mengandung bahan alami dan juga membantu mengatasi masalah ketombe yang mengganggu.

6. Not Your Mothers Way To Grow Long & Strong Shampoo


Not Your Mothers Way To Grow Long & Strong Shampoo

Berbeda dengan shampo lain yang memiliki kemasan botol, shampo ini hadir dalam kemasan tube. Not Your Mothers Way To Grow Long & Strong Shampoo ini efektif mengatasi permasalahan rambut, seperti rambut tipis, rontok, dan mudah patah. Kandungan vitamin dan beberapa ekstrak tumbuhan ampuh memberikan nutrisi dari dalam.

Dibuat dengan menggunakan vitamin esensial, herbal, dan ekstrak bioaktif yang bekerja akan bantu menguatkan, melembapkan, serta memberikan tekstur rambut sehalus sutra. Bila digunakan teratur, rambut kalian akan tumbuh lebih cepat. Formulanya bebas sulfat sehingga lebih aman saat digunakan, bahkan kalian yang memiliki kulit sensitif.

7. Revita High-Performance Hair Stimulating Shampoo


Revita High-Performance Hair Stimulating Shampoo

Revita High-Performance Hair Stimulating Shampoo bekerja membersihkan kotoran dari kulit kepala secara lembut sambil memberikan stimulasi untuk memperkuat dan mengirimkan bahan-bahan baik yang akan membentengi setiap helai rambut dari dalam. Hasilnya, rambut tampak lebih penuh, kuat, dan sehat menjadi poin plus dari shampo penumbuh rambut ini.

Revita memformulasikan shampo ini dengan teknologi revolusioner dengan menggabungkan bahan alami, asam amino, dan protein untuk mengoptimalkan pembersihan, penguatan, dan penyehatan akar rambut. Bahan utama Procyanidin B2, niacinamide, dan copper peptides untuk meningkatkan aliran darah ke kulit kepala. Setiap bahannya telah dienkapsulasi dalam Nanosomes dan dirancang agar pelepasannya dilakukan terjadwal.

8. Erhair Hair Grow Shampo


Erhair Hair Grow Shampo

Produk Erhair Hairgrow Shampoo cocok bagi kamu yang sedang mengalami masalah kerontokan. Ekstrak ginseng dan bibit labu manis serta nikotinamida di dalamnya bermanfaat dalam meningkatkan pertumbuhan serta menguatkan rambut. Kandungan ekstrak panax ginseng dan pumkin seed ini sangat efektif melancarkan mikrosirkulasi darah.

Lancarnya mikrosirkulasi darah ini sangat efektif memperkuat akar rambut. Formulanya yang mudah diserap membuat rambut dan kulit kepala Anda lebih optimal beregenerasi. Selain itu, produk ini juga dapat menyerap nutrisi, mineral dan vitamin sehingga rambut menjadi lebih sehat dan kokoh.

Selain itu, intip juga kesalahan yang sering dilakukan ketika merawat rambut di sini. Intip juga beberapa kebiasaan yang bisa sebabkan rambut rontok di sini.

You can share this post!

Related Posts