Selebrasi Kebebasan Vicky Prasetyo dari Penjara Terpaksa Batal, Kenapa?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo telah menghirup udara kekebasan sejak Kamis (17/9) lalu. Ibunda Vicky sempat mengungkap akan ada syukuran atas kebebasan sang putra namun nyatanya gagal total.

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Kamis (17/9) lalu usai beberapa minggu ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Diketahui, Vicky menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik sang mantan istri, Angel Lelga.

Ibunda Vicky, Emma Fauziah sempat mengatakan akan ada selebrasi syukuran atas kekebasan sang putra. Namun ternyata pihak keluarga batal menggelar acara syukuran tersebut. Sebagai pengganti, mereka akan liburan bersama.

"Kita liburan saja," kata Emma Fauziah saat ditemui di Jakarta baru-baru ini seperti dilansir dari Suara. "Sabtu, Minggu untuk mengulang kebersamaan."

Rencana sebelumnya pihak keluarga menggelar acara syukuran di kediaman Vicky di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Namun karena ada aturan dari pemerintah untuk tidak berkerumun saat pandemi Covid-19, alhasil rencana tersebut batal. Emma pun tak masalah karena demi kebaikan bersama.

"Belum (gelar syukuran), kan Covid. Lagi PSBB," ujar Emma. "Nanti lingkungan nggak boleh juga. Jadi serba salah."


Emma menjelaskan bahwa liburan bersama dapat menjadi momen intim kumpul bersama keluarga. Ia pun selalu mengingatkan pada Vicky untuk tetap kompak dengan keluarga dan saudara-saudaranya.

"Kebersamaannya sih," jelas Emma. "Kebersamaan itu kita di keluarga sangat ditanamkan, dari kecil saya didik, saya pupuk Vicky 'inget yah kalian bersaudara lima sampai kapan pun kalian harus bersama."

Kebebasan Vicky dari penjara merupakan penangguhan penahanannya yang dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keluarga dan tim kuasa hukum mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yang mencari nafkah.

Sebelumnya tahun 2018 lalu Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Ia menemukan Angel bersama seorang aktor FTV bernama Fiki Alman.

Vicky kemudian melaporkan kejadian tersebut dengan pasal perzinahan. Namun kasus tersebut dihentikan karena dinilai kurang bukti. Angel pun ambil tindakan melaporkan balik Vicky dengan tuduhan pencemaran nama baik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru