Kelewat Kekar, Abs Kim Jong Kook Malah Dijadikan Papan Cuci Baju di 'My Ugly Duckling'
TV

Cuplikan episode mendatang 'My Ugly Duckling' menampilkan situasi yang sangat lucu ketika para pemeran menggunakan abs Kim Jong Kook sebagai papan cuci baju. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (20/9), SBS merilis cuplikan episode mendatang "My Ugly Duckling". Cuplikan tersebut menampilkan keseruan para anggota saat menggunakan abs Kim Jong Kook sebagai bahan guyonan.

Awalnya cuplikan itu menampilkan para wanita dari drama sejarah yang mencuci baju di sungai menggunakan alat pemukul beralaskan batu. Karena merasa kesulitan, mereka kemudian mengeluh, "Mencuci pakaian itu melelahkan, bukan?".

Dalam dialog yang disisipkan, ada seorang wanita yang memberi tahu temannya bahwa dia pernah mendengar ada tempat baru untuk mencuci pakaian yang bisa mempermudah pekerjaan mereka. Video itu langsung beralih pada adegan lucu ketika para pemeran "My Ugly Duckling" menggunakan abs Kim Jong Kook sebagai papan cuci baju.


Sadar dirinya menjadi bahan guyonan, Kim Jong Kook hanya bisa tersenyum pasrah. Di sisi lain, para anggota tampak sangat bersemangat menggosok baju menggunakan deterjen dan air di atas abs pria 44 tahun tersebut.

"Berhasil!!" teriak Yang Se Chan. "Kita sebenarnya bisa mencuci pakaian seperti ini! Ini luar biasa. Ini benar-benar berhasil!" timpal Haha. Sedangkan Ji Suk Jin meski tidak berkata-kata, dia terlihat yang paling heboh saat mencuci baju di atas abs rekannya tersebut.

Situasi lucu tersebut tentu saja menjadi pemandangan yang sangat menarik bagi para ibu yang ada di studio. Bahkan ibu dari Kim Jong Kook sendiri tertawa keras saat menyaksikan abs putranya dijadikan papan cuci.

Sementara itu, episode "papan cuci abs" Kim Joong Kook tersebut akan ditayangkan "My Ugly Duckling" pada hari Minggu (27/9) mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan tayangan lengkapnya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts