Kelewat Mesra, Momen Liburan Pertama Miller Khan Bareng Pacar Baru Disebut Bak Lagi Bulan Madu
Instagram/miller_khan
Selebriti

Sebelumnya Miller Khan telah memperkenalkan sosok perempuan cantk sebagai kekasihnya yang baru. Kini, Miller pun tak segan mengumbar kemesraan liburan bareng lewat media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini Miller Khan memperkenalkan sosok perempuan cantik sebagai kekasih baru. Namun sayang, Miller tak mengungkap nama sang pujaan hati yang telah merebut hatinya.

Walau begitu, Miller tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih lewat postingan Instagram, seperti terlihat dalam unggahan pada Senin (21/9). Kakak dari Aliff Ali itu menjelaskan momen yang diabadikan tersebut adalah kali pertama liburan bersama kekasih.

Dalam tiga buah foto yang dibagikan, terlihat saat keduanya bersantai di kolam renang hingga berada di suatu kamar. Dari lokasi yang ditandai, Miller dan pacar berada di salah satu villa di Puncak, Bogor, Jawa Barat. "Libulan peltama samal sang pacal @its.fr__ sponsored by @pullmanciawivimalahills weehee !!!! Makaciiii muachhh :)," tulis Miller di bagian caption.


Postingan Miller langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak menggoda Miller dengan menyebut momen liburan tersebut seperti layaknya bulan madu.

"Ini sih bukan liburan Lg, tp kyk honeymoon," tulis akun @bekti***. "Pacal lasa istli ya kak, sweet banget," sambung akun @fitria***. "So sweet kakak, pacal rasa istri sih ini hehe," tambah akun @ramese***. "Liburannya gini gmn honeymoon nya," seru akun @redita***.

Miller Khan

Instagram

Walau begitu, netizen lainnya mendoakan agar Miller dan kekasih segera melangkah ke pelaminan. "Buruan bg jgn lama2 pacalannya," komentar akun @isma***. "Buruan halalinn atuh bangh," kata akun @vuja***. "Babang tampan udh punya cewe baru lagi... langeng ya aa miller smpe pelaminan," komentar akun @irgi***.

Sebelumnya Miller Khan diketahui menjalin hubungan dengan Nathalie Stephens. Padahal keduanya sudah lebih dari dua tahun berpacaran. Miller dan Nathalie memang berhubungan dengan jarak usia yang terpaut cukup jauh yakni beda 10 tahun.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts