Bastian Steel Rayakan Ultah ke-21, Shafa Harris Malah 'Cuek' Pamer Body Goals Pakai Sport Bra
Instagram
Selebriti

Shafa Harris tak tampak memberikan ucapan selamat kepada sang mantan kekasih, Bastian Steel di hari ulang tahunnya yang ke-21. Ia malah asik menikmati liburannya di Bali.

WowKeren - Kisah percintaan antara Bastian Bintang alias Bastian Steel dengan Shafa Harris belakangan menjadi perbincangan lantaran dikabarkan telah kandas. Tak diketahui secara pasti apa penyebab keduanya mengakhiri hubungan yang sudah terjalin 1,5 tahun itu.

Namun, belum lama ini beredar kabar bahwa Bastian diisukan selingkuh dengan perempuan lain di belakang Shafa. Rahasia ini dibocorkan langsung oleh kakak dari Shafa Harris, Shakilla Astari. Saat melakukan siaran langsung di Instagram, gadis cantik itu terang-terangan menyebut bahwa Bastian tenganh berselingkuh dengan saudaranya sendiri.

Sontak kabar ini menghebohkan jagad maya. Terutama para penggemar Bastian dan Shafa. Banyak yang bertanya-tanya siapa sosok perempuan yang dimaksud oleh Shakilla. Tak sedikit yang menduga bahwa Bastian menjalin hubungan dengan saudara sepupunya sendiri yang bernama Romaria.

Di samping simpang siur kabar tersebut, hubungan Bastian dan Shafa juga dikabarkan sedang tak baik-baik saja. Entah siapa yang memulai aksi perang dingin ini. Namun sepertinya, Shafa lah yang masih enggan dikait-kaitkan dengan Bastian.

Terbukti di perayaan ulang tahun Bastian yang ke-21 pada hari ini, Senin (21/9), Shafa tak tampak mengucapkan selamat kepada mantan kekasihnya itu. Dilihat dari postingan terbaru Bastian, tak terdapat komentar satu pun dari Shafa Harris. Postingan Bastian itu hanya dikomentari oleh teman-temannya dan para penggemar setianya.


"21 Baby love semua, let's go," tulis Bastian dalam keterangan fotonya.

Sementara itu, di akun Instagram Shafa, gadis 17 tahun itu malah terkesan cuek dan asik dengan aktivitas liburannya. Melalui Instagram Stories-nya, Shafa justru terlihat memamerkan penampilan terbarunya yang tampak memukau saat mengenakan sport bra. Putri dari Sarita Abdul Mukti ini tampak begitu cantik sekaligus seksi dengan gaya dewasanya itu.

Bastian Steel Rayakan Ultah ke-21, Shafa Harris Malah \'Cuek\' Pamer Body Goals Pakai Sport Bra

Instagram Story

Shafa tampil cantik memakai sport bra berwarna abu-abu yang dipadu dengan celana jeans putih. Penampilannya semakin memesona dengan muka polosnya yangtanpa makeup.

Sebelumnya, Bastian Steel mengaku bahwa dirinya dan Shafa masih saling mencintai. Ia bahkan secara terang-terangan mengaku ingin balikan dengan Shafa. Menurutnya, bukan tidak mungkin jika takdir akan mempersatukan mereka kembali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru