Anissa Istri Raditya Dika Ikut Curiga Suaminya Psikopat Gara-gara Foto Lawas Ini
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika mengajak sang istri, Anissa Aziza, untuk melihat foto-foto lawas saat dirinya masih kecil. Anissa rupanya menangkap tatapan aneh dari mata Raditya Dika dalam salah satu foto.

WowKeren - Raditya Dika dikenal sebagai artis dan publik figur yang memiliki sifat cuek. Radit tak jarang membagikan foto dan video aneh dirinya hingga dibalas candaan ekstrim dari para netizen. Meski begitu, Radit seolah tak pernah menanggapinya secara serius.

Radit juga diketahui beberapa kali mengunggah foto masa lalunya dengan tujuan ingin mendapat pujian dari netizen. Tapi seperti biasa, para netizen sepertinya memang senang bercanda dengan cara menjelek-jelekkan Radit. Kali ini, Radit penasaran dengan reaksi sang istri, Anissa Aziza saat melihat foto-foto lawas suaminya itu.

"Jadi aku kan sering, upload foto-foto masa kecil aku. Aku pikir mereka akan bilang kalau aku dulu polos banget atau dulu lucu segala macem. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya," ujar Radit dalam video di channel YouTube milikinya pada Sabtu (19/9). "Jadi aku mau ngasih lihat kamu (Anissa) foto-foto masa kecil yang aku taruh dan komentar-komentar orang. Aku minta pendapat kamu foto ini gimana."


"Foto yang pertama ini waktu aku kecil ya, masih balita, umur se Alea lebih gede dikit. umur 5-6 tahun. Yang atas foto aku yang bawah foto Alea. Aku sih tujuannya biar mirip rencananya. Tapi komentar orang yang atas kayak pemain drama Korea yang di so Bong Soon jadi jahat. Alea mirip Edgar katanya," jelas sutradara film "Cinta Brontosaurus" tersebut.

Anissa ternyata ada di pihak sang suami. Wanita yang sedang mengandung anak keduanya itu mengaku kalau Radit dan putri mereka, Alea, memiliki kemiripan. Tapi Anissa kemudian mengutarakan pendapatnya soal tatapan mata radit yang terlihat aneh dalam foto tersebut.

"Cuma miripnya tu pipinya sih, sama-sma gembungnya. Ini pipinya sama, hidungnya juga sama. Tapi dari bibir, mata, alisnya beda. Tapi mata kamu kayak ada sesuatu deh. Kayak kamu lagi mikirin seuatu. Kayak rencana-rencana sesuatu gitu lo. Itu lihatkan," ungkap Anissa.

Radit pun setuju dengan sang istri. Radit kemudian kembali ingat jika banyak orang yang menilai dirinya terlihat seperti seorang psikopat. "Iya, kayak psikopat ya. Iya kayak 'Akan ku dorong guru TK aku, akan aku selengkat guru TK aku' gitu. Iya bener, kayak jahat ya," pungkas Raditya Dika.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru