Cuma Berjarak 3 Rumah Dari Kediaman Nunung, Krisna Mukti Berusaha Tak Panik
Instagram/krisna69.mukti
Selebriti
Seleb vs Corona

Krisna Mukti mengungkap mendapat informasi soal Nunung yang positif terinfeksi Covid-19 dari asisten rumah tangganya yang bekerja di rumah komedian tersebut. Meski begitu, Krisna berusaha untuk tidak panik.

WowKeren - Sempat simpang siur, Krisna Mukti menjadi orang pertama yang memberikan konfirmasi tentang kebenaran kabar Nunung positif Covid-19. Hal itu lantaran Krisna dan Nunung diketahui memang bertetangga. Kabar itu rupanya diketahui Krisna dari asisten rumah tangganya yang memang sedang dipinjam oleh Nunung.

"(Denger kabar) tiga hari yang lalu. karena ART saya dipinjemin ke mbak Nunung dan bekerja di sana udah beberapa bulan yang lalu. Siapanya aja saya nggak tau, karena yang tinggal di sana bukan cuma Mbak Nunung dan suaminya," jelas Krisna Mukti pada Senin (21/9) dilansir dari Matamata.com.

Nunung ternyata meminjam sementara ART Krisna untuk membantu di rumahnya beberapa bulan yang lalu. Krisna juga mengungkap kalau rumahnya sangat dekat dengan Nunung. "Rumah mbak Nunung cuma berjarak tiga rumah dari rumah saya. Tetanggaan kita," jelas Krisna Mukti.

Mengenai kondisi Nunung, Krisna Mukti belum sempat berkomunikasi. Terakhir ia mendengar kabar komedian bernama asli Tri Retno Prayudati sudah dirawat di rumah sakit darurat. "Katanya sih di Wisma Atlet, tapi saya kurang tahu juga," jelasnya.


Sementara Nunung tengah dikabarkan sedang dirawat, Krisna Mukti mengatakan kediaman sang komedian itu kini telah kosong. Tidak dipungkiri, saat mendengar kabar Nunung positif Covidf-19, Krisna Mukti memiliki sedikit kecemasan.

"Ya was-was karena makin deket ke rumah saya. Bukan karena mbak Nunungnya. Kan kita nggak pernah tau siapa yang bisa kena, " ujar lelaki 51 tahun ini.

Meski begitu, Krisna Mukti tidak ingin merasakan kepanikan yang berlebihan. Karena jika itu terjadi malah akan berdampak buruk pada kesehatannya. "Saya nggak mau panik dan stress. Karena kalau seperti itu bisa berdampak pada sistem imun," kata mantan anggota DPR ini.

Pihak keamanan di komplek juga sebenarnya telah melakukan antisipasi yang ketat. "Sudah dari Maret lalu, bukan karena mba Nunung. Memang jaga-jaga dari awal PSBB," tutur Krisna Mukti.

"(Peraturannya) Seperti, kalo yang nggak pake masker nggak boleh masuk komplek, mobil motor ditanya kalo pas masuk, keperluannya apa, ditanya di pintu masuk keperluannya apa," pungkas Krisna.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts