Nunung dan Anggota Keluarga Positif COVID-19 Kecuali Suami, Sang Adik Tegaskan Bukan Aib
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Nunung dinyatakan positif COVID-19 bersama dengan sejumlah orang di kediamannya. Kali ini, adik Nunung mengungkapkan siapa saja anggota keluarganya yang ikut tertular.

WowKeren - Komedian Nunung kini menjalani perawatan setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona atau COVID-19. Seperti diketahui, kabar Nunung yang positif COVID dibeberkan oleh tetangganya yang juga artis Krisna Mukti.

Menurut Krisna, ada lima orang yang ikut terpapar COVID-19 di kediaman Nunung, namun ia enggan menyebutkan identitasnya. Kali ini, adik Nunung yang bernama Nunik mengungkapkan lima orang anggota keluarganya yang turut dinyatakan positif COVID-19.

"Iya memang benar (Nunung positif COVID-19). Saya juga baru dengar ini tadi, ya," ungkap Nunik dilansir Suara.com pada Selasa (22/9). "Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya mbak Nunung. Jadi total ada enam orang."

Namun suami Nunung yang bernama Iyan Sambiran dinyatakan negatif dan tak tertular virus corona. Usai blak-blakan membeberkan anggota keluarga Nunung yang positif COVID-19, Nunik menganggap hal tersebut bukanlah aib yang perlu disembunyikan.


"(Suaminya Nunung dinyatakan) negatif, alhamdulillah," tandas Nunik. "Ini bukan aib, ini tidak harus ditutup-tutupi. Memang harus tahu, enggak harus ditutup-tutupi, ini saya ngomong apa adanya saja."

Sebelumnya, Nunik juga telah menjelaskan bahwa Nunung masih menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Menurut Nunik, Nunung sempat mengeluhkan gejala sakit di sekujur tubuhnya sebelum dinyatakan positif COVID-19.

Nunung sendiri sempat tampil di acara "Rumpi No Secret" dan "Santuy Malam" sebelum dinyatakan positif COVID-19. Bahkan rekan satu acara Nunung, Sule turut menjalani swab test dan hasilnya dinyatakan negatif.

Sementara itu, Nunung menambah daftar selebriti Tanah Air yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya sudah ada Detri Warmanto, Andrea Dian, Piet Pagau, hingga Elvy Sukaesih, yang telah dinyatakan sembuh.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts