Jadi Pembeli Kaus Kuning Lutfi Agizal, Uya Kuya Ogah Terima Barangnya Karena Alasan Ini
Instagram/king_uyakuya
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Sebelumnya, Lutfi Agizal berhasil melelang kaus kuning miliknya yang menjadi viral. Rupanya kaus kuning legendaris milik Lutfi tersebut dibeli oleh Uya Kuya dengan harga mahal.

WowKeren - Lutfi Agizal memang menuai banyak kontroversi sejak memprotes penggunaan kata "Anjay". Namun Lutfi juga menunjukkan niat baiknya untuk memberikan bantuan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Sebelumnya, Lutfi melelang kaus kuningnya yang menjadi viral sehingga uangnya bisa didonasikan kepada YKAKI. Rupanya kaus kuning milik mantan kekasih Salshadilla Juwita tersebut laku terjual hingga Rp1,2 juta dan dibeli oleh Uya Kuya. Lutfi pun menghubungi Uya untuk mengucapkan terima kasih.

"Halo om Uya, aku dikabarin tim aku kalau om Uya nge-bid baju lelang aku yang warna kuning dan udah ditransfer," ungkap Lutfi saat menghubungi Uya lewat video call seperti yang diunggah di kanal YouTube Beepdo pada Senin (21/9). "Ya aku udah cek nomor rekeningnya benar om Uya, udah terima Rp1,2 juta. Nah ini bajunya Om, nanti aku segera kirim ke rumah Uya ya, aku bawain langsung."

Namun Uya mengungkapkan bahwa ia tak memiliki niat untuk membeli kaus warna kuning milik Lutfi. Presenter berusia 45 tahun tersebut mengaku hanya ingin membantu memberikan donasi kepada YKAKI, serta merasa iba kepada Lutfi yang ramai dibully netizen.


"Sebetulnya sih lebih enggak ke membeli baju ya. Cuma gue melihat Lutfi ini sebenarnya melelang baju yang ditujukan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia ya," ujar Uya. "Terus gue kemarin gue sempat lihat di YouTube-nya dia itu, tiba-tiba masuk ke beranda gue tonton terus lihat komentarnya jahat-jahat juga ya."

Lebih lanjut, Uya juga menegaskan bahwa ia memang tulus ingin memberikan bantuan kepada YKAKI dan bukan untuk konten semata. Ayah Cinta Kuya tersebut pun menolak menerima kaus milik Lutfi yang ia beli. Pasalnya Uya menilai kaus kuning tersebut sangat bersejarah bagi Lutfi.

"Gue melihat kalau memang ini kaus buat disumbangin, ya enggak ada salahnya gue nyumbang. Ibaratnya gitu sih. Gue bantu aja, asal benar-benar disumbangin. Enggak tahu ya, kalau itu emang bersejarah buat Lutfi ya bajunya buat dia juga," tutur Uya. "Enggak apa-apa, enggak usah (dikirim). Gini Fi, gue emang murni ngebeli baju lo tuh emang buat gue sumbangin. Gue enggak ada niat macam-macam, gue juga enggak ada kepentingan buat konten atau apa, enggak perlu kok."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts