Lelang Bajunya Lutfi Agizal Akhirnya Laku Dibeli Sosok Ini, Donasikan Hasilnya Ke Yayasan Kanker
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lutfi Agizal menerangkan bahwa kaus kuning viral yang sempat ia lelang akhirnya sudah laku terjual. Lantas ia memberikan hasil lelang tersebut untuk donasi ke YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia).

WowKeren - Kaus kuning viral milik Lutfi Agizal ternyata sudah laku. Kini ia pun ingin menunjukkan transparansi programnya untuk memberikan bantuan kepada. YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia).

“Saya ingin membuktikan transparansi program saya jalankan selama 14 hari kemarin, di mana saya membuat gerakan dalam donasi untuk adik-adik kita di YKAKI,” ungkap Lutfi dalam jumpa pers yang dihadri WowKeren, Senin (21/9). “Dan Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan secara transparan, secara simbolis hasil print out dari bank BNI kepada keuangan YKAKI dan tabungan saya.”

Setelah itu, perwakilan dari pihak YKAKI lantas membenarkan terkait donasi yang diberikan oleh Lutfi. Hingga kemudian diketahui bahwa baju kuning viral yang dilelang Lutfi laku senilai Rp 1,2 juta.

“Hari ini pak Lutfi datang ke YKAki untuk mengantarkan donasi berupa cash,” papar pak Jati selaku perwakilan dari pihak yayasan. “Dalam donasi ini juga lelang baju viralnya pak Lutfi jadi totalnya Rp 6 ,8 juta, terdiri dari Rp 1,2 juta lelang baju, donasinya dari masyarakat terkumpul Rp 5,6 juta.”


Diterangkan pula bahwa Lutfi juga memberikan donasi dari uang pribadinya namun enggan menyebutkan nominalnya. “Pak Lutfi sendiri juga berdonasi namun beliau enggan menyebutkan nominalnya. Kita berterima kasih sangat bermanfaat untuk anda, anak-anak kita dalam berjuang melawan kanker,” tambah pak Jati.

Di sisi lan, Lutfi sendiri tak menyangka baju viralnya tersebut laku dengan harga mahal. Terlebih lagi ia mengungkapkan bahwa pembeli dari baju lelangnya tersebut adalah Uya Kuya.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka sama sekali, awalnya bitnya 3 juta namun ada orang yang bayar pake uang monopoli, jadi saya harus rebit atau bit ulang,” papar Lutfi. “Lalu tadi malem sekitar jam 8 malam ada Uya Kuya tv ngebit 1,2 juta, saya verifikasi sama tim saya ternyata betul. Saya coba telepon mas Uya ( gak diangkat ) mungkin lagi sibuk nanti kita coba lagi.”

Lutfi juga tak menyangka kaus tersebut bisa laku dengan harga fantastis melebihi ekspektasinya. Kendati begitu, ia mengungkapkan banyak terima kasih pada pihak Uya Kuya.

“Angka yang tidak pernah saya ekspektasi karena saya membelinya di bawah itu, di bawah Rp 350 ribu, dengan modal itu saya coba lebih,” pungkas Lutfi. “Alhamdulillah laku Rp 1,2 juta. Dan diterima oleh pihak Uya Kuya Tv dan beli secara resmi. Saya berterima kasih kepada om Uya Kuya karena udah ngebit ini. Karena bit ini untuk donasi.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait