Aurel Hermansyah Jadi 'Nyamuk' Saat Temani Azriel Kencan Bareng Cewek, Netter: Kakak Pengertian
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dengan setia menemani sang adik, Azriel, berkencan dengan teman wanitanya di sebuah restoran. Aurel bahkan rela jadi 'nyamuk' di tengah-tengah hubungan sang adik.

WowKeren - Kekompakan pasangan kakak-adik, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memang sudah tidak diragukan lagi. Punya jarak usia yang tak terlalu jauh, Aurel dan Azriel kerap menghabiskan waktu bersama untuk sekadar jalan bareng. Tak hera jika keduanya disebut sebagai sibling goals.

Biasa jadi "nyamuk" saat menemani Aurel dan Atta Halilintar jalan bareng, kini Azriel akhirnya bisa balas dendam ke sang kakak. Melihat sang kakak yang sedang menganggur, Azriel sengaja mengajak Aurel untuk dinner bareng cewek yang sepertinya sedang jadi gebetannya. Momen itu dipamerkan Azriel di akun Instagram pribadinya, @azriel_hermansyah, Senin (22/9).

Azriel memotret Aurel dan seorang cewek yang tengah duduk di sebelahnya. Putra Anang Hermansyah itu juga meledek sang kakak. "Sekali-kali kak loli jadi nyamuk yah," tulisnya di Instagram Stories sambil menambahkan banyak emoji ngakak sampai nangis.

Aurel Hermansyah Jadi \'Nyamuk\' Saat Temani Azriel Kencan Bareng Cewek, Netter: Kakak Pengertian

Instagram

Sayangnya, Azriel tidak me-mention akun cewek yang sedang dekat dengannya itu. Tampaknya, pria 22 tahun ini masih belum siap untuk go public.


Postingan Azriel Hermansyah ini kemudian diunggah ulang akun fanbase Aurel Hermansyah, @titaniaurelie. "Asik ka jiel @azriel_hermansyah (emoji love) gpp ya kaloly #lollipop," tulis akun tersebut.

Postingan tersebut lantas banyak dikomentari oleh para netizen. Mereka mengaku ikut senang melihat Azriel kini yang tak lagi menjomblo. "Alhamdulillah jiel udah nggak jones lagi. Semoga ini terbaik ya buat jiel karena jiel cowox yang baik....pasti dapat cewek yang baik dan dari keluarga yang baik juga..Amin," komentar akun @ott****.

Mereka juga menyanjung Aurel yang mau setia menemani sang adik pacaran. "KK jadi pengawas Jiel sementara," kata @atit*****. "Iyaaa lahhh kak loly. Sesekali biar adeknya happy lhooo," timpal akun @naila*******.

Sebelumnya, Azriel Hermansyah ketahuan jalan dengan cewek yang diduga pacar barunya itu. Bahkan Jiel, sapaan akrab Azriel, juga tampak ikut berfoto bersama keluarga si cewek saat liburan di Bali.

Dari komentar-komentar netizen, Azriel diduga mendekati anak anak pemilik hotel di Bali. Si cewek juga disebut masih punya hubungan dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Bali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru