Rizki-Ridho DA Menangis Terisak di Atas Panggung, Iis Dahlia Minta Netter Stop Bully
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia tak tega melihat Rizki dan Ridho terus-terusan dihujat oleh para netter yang selalu ikut campur dengan urusan pribadi mereka. Iis pun meminta netter untuk stop membully.

WowKeren - Belakangan ini, nama Rizki Syafaruddin alias Rizki DA memang ramai diperbincangkan publik. Bukan hanya soal rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu yang tengah diterpa isu cerai, Rizki juga semakin menjadi sorotan lantaran sempat mengomentari kedekatan Rizky Billar dan Lesti Andryani.

Setelah kontroversi tersebut, kehidupan Rizki DA pun dipenuhi oleh hujatan netizen. Bahkan segala yang dilakukannya pun seakan selalu menuai nyinyiran. Merasa tak tahan lagi, Rizki DA nampak menuangkan curahan hatinya bersama dengan Iis Dahlia di sebuah acara televisi.

Hal ini tampak dalam unggahan beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya @lambe_pelakor, Selasa (22/9). Dalam video tersebut, tampak Rizki dan Ridho DA sedang berada di atas panggung bersama Iis Dahlia. Di sana tampak Ridho yang sudah bercucuran air mata sedang mengungkapkan kekesalannya pada netizen.

Iis Dahlia yang merasa iba dan tak terima melihat Rizki dan Ridho terus dihujat, meminta kepada para netizen untuk stop mem-bully anak didiknya itu. Iis pun sampai ikut menahan isak tangisnya saat mengutarakan permintaannya tersebut.

"Kalian nggak tahu kita ini sebenernya seperti apa. Hati kita ini seperti apa gitu. Jadi stop untuk nge-bully," ujar Iis Dahlia sambil menahan tangis. "Boleh kalian mengidolakan siapapun, silahkan puja-puja idola kamu. Tapi tidak untuk menjatuhkan siapapun, gitu karena kalian nggak sadar dengan perkataan kalian, kalian bisa merusak hubungan silaturahmi kami lho."


Ridho pun ikut menyahuti pernyataan Iis. "Padahal kita nggak ada masalah apa-apa ya ma," kata Ridho yang langsung diiyakan oleh Iis Dahlia.

Sementara itu, Rizki yang tengah dipeluk oleh Iis Dahlia tampak menahan tangisnya dan mencoba untuk tegar dengan hal yang dihadapinya. "Ya, kalo Iki mah lebih baik diam ya, insya Allah, kasih lah kesempatan kita untuk menyelesaikan masalah," jawab Rizki.

Rizki-Ridho DA Menangis Terisak di Atas Panggung, Iis Dahlia Minta Netter Stop Bully

Instagram

Rizki pun mengaku tidak semua hal di hidupnya bersedia ia bagikan pada media. "Dan kita di publik figur juga ada hal-hal yang tidak semua hal pribadi kita dipublikasikan," paparnya.

Diakuinya, komentar para netizen sangat berdampak buruk pada urusan pribadinya. Rizki pun meohon dengan sangat agar para netizen bisa lebih bijak lagi dalam mengutarakan pendapatnya.

"Jadi menurut Iki, kasih lah kesempatan kita untuk bermusyawarah, gitu, untuk menyelesaikan masalah kita dulu. Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita, udah gitu, banyak berita di luar sana yang simpang siur jadi memperkeruh permasalahan, jadi lebih parah gitu kalau menurut Iki mah," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait