Meski Jadi Member Tertua, Baekhyun Tampil Imut di Teaser Album 'Super One' SuperM
Musik

Rabu (23/9), SM Entertainment merilis teaser individu terbaru yang menampilkan Baekhyun. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 yang juga merupakan member boy grup EXO itu tampil super imut dan stylish.

WowKeren - SuperM siap meluncurkan full album bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang setelah sebelumnya merilis single "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu,. Teaser individu untuk album ini pun telah dirilis.

Hari ini, Rabu (23/9), SM Entertainment merilis teaser individu terbaru yang menampilkan Baekhyun. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 yang juga merupakan member boy grup EXO itu tampil super imut dan stylish.

Salah satu foto teaser menampilkan Baekhyun dalam balutan pakaian mirip seragam berupa kaus lengan panjang merah yang dipadukan dengan blazer warna senada. Pakaian ini sebelumnya dikenakan member tertua di SuperM itu di teaser grup.


Meski Jadi Member Tertua, Baekhyun Tampil Imut di Teaser Album \'Super One\' SuperM

Source: Official SM Entertainment

Di foto yang lain, Baekhyun tampil kasual mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana jeans serta jaket yang dililitkan di pinggang. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu juga tak kalah keren memakai celana kulit dan jaket racer.

Album "Super One" sendiri akan memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wish You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

Sementara itu, SuperM dikonfirmasi akan tampil di acara bincang-bincang "The Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres. Ini akan menjadi penampilan kedua mereka di acara tersebut setelah tahun lalu saat masa promosi mini album "SuperM - The 1st Mini Album".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru