Pembangunan Gedung Baru YG Entertainment Sudah Selesai, Karyawan Siap Dipindahkan
Selebriti

Kantor pusat baru YG terletak di kawasan Hapjeong di Distrik Mapo, Seoul, di atas tanah seluas 3.145 meter persegi dan merupakan bangunan sembilan lantai dengan lima lantai tambahan di bawah tanah.

WowKeren - YG Entertainment pindah ke markas baru! Agensi tersebut mengungkapkan bahwa kantor pusat baru yang mereka kerjakan selama delapan tahun akhirnya selesai dibangun, jadi mereka mulai memindahkan beberapa karyawan dan peralatan pada 16 September lalu.

Kantor pusat baru YG Entertainment terletak di kawasan Hapjeong di Distrik Mapo, Seoul, tepat di sebelah markas sebelumnya di atas tanah seluas 3.145 meter persegi dan merupakan bangunan sembilan lantai dengan lima lantai tambahan di bawah tanah. Total luas lantai bangunan adalah 19.835 meter persegi.

YG Entertainment telah membeli tanah di sekitar gedung lama selama empat tahun sejak 2012 untuk membangun markas baru mereka. Pembangunannya dimulai pada 2016, dan bangunan tersebut kini telah selesai setelah empat tahun.

Fasilitas kantor pusat yang baru termasuk auditorium setinggi dua lantai, tujuh ruang latihan tari besar, tujuh studio rekaman besar, dan 30 studio pribadi untuk penulis lagu dan artis perusahaan. Seluruh lantai dua dirancang untuk menjadi food court modern, dan lantai basement memiliki fasilitas kebugaran dan rekreasi berskala besar untuk karyawan dan artis perusahaan. Sebuah jembatan akan dibangun antara kantor pusat YG sebelumnya dan yang baru.


Pembangunan Gedung Baru YG Entertainment yang Selesai Selesai, Karyawan Siap Dipindahkan

Source: Soompi

Sumber dari YG Entertainment menyatakan, “Sudah 10 tahun sejak kami pindah ke markas sebelumnya. Area bisnis dan jumlah karyawan kami berkembang pesat sejak saat itu, jadi kami telah menyewakan dan memanfaatkan gedung di dekatnya. Saat semua departemen yang tersebar berkumpul di kantor pusat baru pada akhir tahun, kami mengantisipasi bahwa efisiensi kerja kami akan meningkat selangkah lebih maju.”

YG Entertainment juga berencana menyiapkan tempat untuk para penggemar. YG akan menyewakan gedung kecil yang baru dibangun di seberang markas baru dan mengubahnya menjadi ruang termasuk tempat istirahat, ruang pameran, dan fasilitas lainnya untuk kenyamanan para penggemar.

Sumber YG menjelaskan, “Ada banyak fans yang berkunjung dari negara yang jauh di luar markas. Kami khawatir karena mereka berdiri di jalan selama musim dingin dan musim panas. Kami tidak mengizinkan mereka menggunakan fasilitas dasar seperti kamar mandi, jadi kami sangat menyesal. Saat menyiapkan markas baru, kami berpikir bahwa kami harus membuat area dalam ruangan untuk para penggemar. Dengan memiliki ruang semacam itu di sebuah gedung tepat di seberang jalan di mana para penggemar dapat melihat markas baru dalam satu tampilan, para penggemar tidak lagi harus berjuang dalam cuaca dingin dan panas dan akan dapat menikmati fasilitas di dalam ruangan, dan kami sangat senang dengan ini."

Sebagai penutup, sumber itu menambahkan, "Kami akan berkontribusi untuk meningkatkan posisi K-pop di pasar global dengan meningkatkan artis baru di kantor pusat baru kami yang dilengkapi dengan fasilitas mutakhir."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru