Bucin Banget, Dinar Candy Lebih Suka Bayarin Pacar hingga Kasih Mobil
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy juga membantah anggapan apabila dirinya suka gonta-ganti pacaran. Meski terkenal dengan imej seksi, Dinar ternyata baru berpacaran sebanyak tiga kali.

WowKeren - Dinar Candy mengaku bucin banget. Bahkan menurut Dinar, ia tak segan "menembak" cowok duluan apabila terlanjur suka. Hal itu diceritakan Dinar pada Deddy Corbuzier.

"Aku tuh tipe cewek yang suka nembak duluan," ujar Dinar. "Aku tuh capek kalo nunggu-nunggu."

Namun Deddy bukan merupakan tipe cowok Dinar. Bukan karena fisik, tetapi Dinar lebih suka cowok yang biasa-biasa saja. Sedangkan Deddy begitu terkenal hingga banyak disukai para cewek.

"Kalo Om Deddy ini banyak ibu-ibu atau cewek-cewek yang fans sama Om Deddy kan," jelas Dinar. "Nah berat saingannya, Om. Jadi aku sukanya cowok yang biasa-biasa aja."

Menurut cewek berusia 27 tahun ini, cowok yang banyak disukai akan membuatnya capek hati. "Karena udah enggak mau ribut sama idup. Capek, capek ati. Belum aku kerja ngurusin kerjaan aku," bebernya.


Meski bucin, Dinar lebih memilih pekerjaan dibanding cowok. Ia juga bukan tipe cewek yang dihidupi oleh pria. Bahkan Dinar lebih suka membiayai sampai membelikan mobil sang kekasih.

"Enggak pernah. Aku yang biayain," cerita Dinar. "Aku enggak suka Om-om. Aku suka cowok yang lebih dewasa dari aku. Nah kadang-kadang, aku tuh suka dapet cowok yang punya penghasilan yang UMR aja. Aku pernah ngasih mobil, Om. Dua cowok."

Dengan imej seksi, Dinar kerap disangka suka gonta-ganti pacar. Dalam kesempatan tersebut, cewek yang berprofesi sebagai DJ ini bahkan hanya punya 3 mantan kekasih.

"Jadi mantan aku cuma 3 orang, Om. Jadi aku enggak pernah banyak pacaran," ungkap Dinar. "Mungkin orang ngeliat kalo imej-nya seksi gampang pacaran. Aku jarang pacaran sebenernya."

Selama ini, Dinar paling lama berpacaran selama 3 tahun. Meski putus, Dinar mengaku bukan tipe cewek yang meminta barang pemberiannya dikembalikan.

"Suka kasihan, Om. Dianya enggak mampu," tutupnya. "Pokoknya udah enggak enak nih. Ya udah barang yang dikasih, enggak akan minta lagi."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts