Fakta Mengejutkan Wanita Mirip Kekeyi Yang Bikin Heboh, Punya Pendidikan Cemerlang dan Jadi Fans BTS
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Beredar video seorang wanita berhijab yang memiliki wajah sangat mirip dengan Rahmawati Kekeyi yang membuat para netizen sempat heboh. Faktanya, wanita tersebut ternyata jago bahasa Inggris dan tinggal di Korea.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi merupakan salah satu selebgram yang memiliki kepopuleran tak main-main di Tanah Air. Meski kerap menerima kritik pedas dan hujatan, eksistensi Kekeyi di dunia media sosial nyatanya masih sukses menjadi sorotan. Kali ini, para netizen dihebohkan dengan video seorang wanita kembaran Kekeyi di media sosial.

Jika dilihat sekilas, wajah dari wanita itu memang amat mirip dengan Kekeyi. Tak heran jika banyak netizen yang mengira wanita tersebut sebagai Kekeyi saat pertama kali melihatnya. Tapi banyak hal yang membedakan si wanita dengan Kekeyi jika menyimak video tersebut sampai akhir.

Video yang menghebohkan itu pun sudah banyak dibagikan oleh sejumlah akun gosip di sosial media. Salah satunya @lambegosiip. "Kalau menurut kalian .mirip kekeyi gak seh gaesss..??" tulis admin akun tersebut pada Kamis (24/9).


Meski memiliki kemiripan wajah dengan Kekeyi, wanita tersebut nyatanya memiliki latar belakang dan kepribadian yang jauh berbeda. Pasalnya wanita tersebut terlihat anggun dan berpendidikan. Bahkan dalam video yang beredar ia terlihat sangat lancar berbahasa Inggris.

Halo semuanya, aku punya janji untuk menunjukkan kepada kalian goshiwon ku. Jadi, goshiwon adalah sebuah ruangan kecil tapi cukup mahal. Tapi kamu sudah memiliki semua yang kamu butuhkan di sana. Dan di sini adalah temoat dimana aku menaruh sepatuku. saat kamu melihat ke atas, ada cermin di pintu. Dan kemudian, bagian BTS ku," ujar wanita tersebut dalam video menggunakan bahasa Inggris.

Selain itu, wanita pemilik akun @fazzytravel tersebut juga memiliki latar belakang pendidikan yang tak main-main. Fazzy saat ini ternyata sedang menempuh pendidikan di Korea University, jurusan Geologi. Tak hanya itu, dilihat dari bio di akun Instagram miliknya, Fazzy rupanya juga merupakan seorang fans BTS Bangtan Boys atau yang biasa disebut Army.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru