SuperM Perdana Tampilkan Title Track 'One (Monster & Infinity)', Suguhkan Aksi Panggung Sempurna
Musik
SuperM Comeback

Ini menjadi penampilan kedua SuperM di 'The Ellen Degeneres Show'. Seperti biasa, SuperM menyuguhkan aksi panggung yang memukau saat membawakan lagu terbaru 'One (Monster & Infinity)'.

WowKeren - SuperM comeback setelah hampir satu tahun dengan merilis full album bertajuk "Super One" pada 25 September besok. Rabu (23/9) kemarin, boy gup beranggotakan 7 orang tersebut merilis title track mereka yang berjudul "One (Monster & Infinity)" sekaligus menampilkannya di acara "The Ellen Degeneres Show".

Ini menjadi penampilan kedua SuperM di "The Ellen Degeneres Show". Tahun lalu saat masa promosi mini album "SuperM - The 1st Mini Album", Baekhyun dan kawan-kawan menampilkan "Jopping" dan "I Can't Stand the Rain".

Seperti biasa, SuperM menyuguhkan aksi panggung yang memukau saat membawakan lagu terbaru "One (Monster & Infinity)". Baik Vokal maupun dance, semua member menunjukkan performance yang sempurna.


Di sisi lain, SM Entertainment merilis teaser individu terbaru yang menampilkan grup dan unit pada hari ini, Kamis (24/9). Dari 7 member, dibagi 3 unit yang masing-masing beranggotakan Baekhyun, Mark Lee, dan Lucas serta Taemin dan Taeyong dan terakhir Kai dan Ten.

Pembagian unit ini juga berlaku untuk versi album fisik "Super One". Fans yang memesan (atau membelinya setelah resmi dirilis nanti) dapat memilih antara versi Super, One, atau tiga versi unit yang pembagian membernya seperti yang disebutkan di atas.

Album "Super One" sendiri akan memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wish You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts