Terbongkar Sikap Kasar Rizki DA Kepada Lesty Saat Pacaran, Tertekan Jadi Alasan Putus?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Beredar video lawas Rizki DA tampak marah-marah dan meninggalkan Lesty begitu saja saat di restoran. Netter ikut meradang melihat sikap kasar Rizki kepada Lesty.

WowKeren - Kisah asmara Lesti Andryani dengan Rizki Syafaruddin sudah berakhir sejak lama. Sempat menjalin hubungan selama 5 tahun, nyatanya mereka harus menelan pil pahit tak bisa lagi bersama. Meski begitu, tak pernah terungkap penyebab kandasnya hubungan Lesti dan Rizki.

Banyak yang berspekulasi jika keduanya tidak mendapat restu dari ayah Lesti. Entah apa yang membuat spekulasi tersebut muncul. Namun baru-baru ini, beredar video Rizki yang bersikap kasar kepada Lesti saat keduanya masih berpacaran.

Salah satu akun gosip @lambeh_turrah mengunggah video lawas saat Lesti dan Rizki tengah makan bersama. Ada pula kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin yang ikut makan bersama mereka. Ketiganya terlihat sedang makan bersama di sebuah restoran.

Di tengah-tengah acara makan bersama tersebut, mendadak Rizki ingin meninggalkan tempat lantaran kesal dengan Lesti yang terlihat fokus bermain hp dan senyum-senyum sendiri. Usut punya usut, Rizki marah karena Lesti mengunci hp-nya dengan sandi yang tak diketahui pria kelahiran Medan itu.

"Kenyang banget, sama tingkah kau," ucap Rizki yang langsung meninggalkan Lesti begitu saja. Lesti yang diperlakukan begitu pun hanya bisa pasrah dan mencoba membujuk Rizki. Lesti bahkan terlihat merengek kepada Rizki agar tak meninggalkan dirinya.


"Ya pokoknya cuma gara-gara kunci HP doang dia marah, dibesar-besarin," tutur Lesti.

Sontak postingan ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyebut jika tertekan menjadi salah satu penyebab Lesti dan Rizki putus. Tak sedikit yang terlihat kesal dengan sikap tak acuh Rizki.

Terbongkar Sikap Kasar Rizki DA Kepada Lesty saat Pacaran, Tertekan Jadi Alasan Putus?

Instagram

"Kasihan Dede, ya marahnya gak sampai segitunya ditinggalin pula, marahnya gak dewasa gak bisa nahan emosi. Untung aja Dede gak jadi sama nih orang," tulis akun @ghita******. "Kasar ya, saya aja yang hidup di Medan dari tahun 1991 mungkin dia belum lahir ngak pernah sekasar itu. Kita boleh lahir di kota yg sama tapi karakter kita semua pasti berbeda karena karakter itu dbangun dari sekitar kita!!" tambah lainnya.

Namun, ada yang menyebut jika itu hanyalah acara televisi yang memang sengaja dirancang demikian. "Ituu btw keknya acara TV yahhh. Jd bisa jd udah disetting," kata akun @andra******.

Well, kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts