Mark Akui Masih Kaget dengan Kemampuan Vokal Baekhyun, SuperM Pilih Lagu Favorit di Album 'Super One
Musik
SuperM Comeback

Mengingat mereka sudah menjadi tim dalam waktu yang cukup lama, SuperM ditanya apa yang membuat mereka terkesan dan kaget dengan satu sama lain saat mempersiapkan album 'Super One'.

WowKeren - SuperM merilis album terbaru mereka yang bertajuk "Super One" hari ini, Jumat (25/9). Dalam wawancara dengan Recording Academy Grammy Awards, para member ditanya lagu mana yang menjadi favorit mereka.

Mengingat mereka sudah menjadi tim dalam waktu yang cukup lama, SuperM ditanya apa yang membuat mereka terkesan dan kaget dengan satu sama lain saat mempersiapkan album "Super One". Mark Lee mengakui kalau Baekhyun membuatnya kaget.

"Kami sudah bersama cukup lama sekarang dan, lebih dari menemukan aspek yang belum pernah kami lihat sebelumnya, itu lebih seperti, 'Wow'. Misalnya, aku tahu Baekhyun jago menyanyi, tapi sepertiā€¦ Itu masih mengejutkanku sampai hari ini, kalau kau tahu apa yang aku maksud? Ada hal seperti itu. Sesuatu yang aku tidak tahu adalah bahwa Baekhyun jago dalam hal seni."

Baekhyun menimpali, "Kami bersama, dan saat kami di LA tinggal bersama, dari awal (sebagai SuperM). Seiring berjalannya waktu, kami merasa lebih seperti keluarga dan aku merasa kami masing-masing tumbuh lebih dalam peran kami sebagai member individu grup."


Terkait momen berkesan saat mempersiapkan album, Baekhyun berkata, "Kami syuting reality show bersama. Tentunya, proses produksi album itu sendiri selalu berkesan, tetapi selain apa yang selalu kami lakukan - mempersiapkan penampilan, berlatih bersama, merekam lagu, dll - di luar itu, kami memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari ini."

Ia melanjutkan, "Acara-acara ini adalah tempat kami menghabiskan lebih banyak waktu bersama, dan kami dapat menunjukkan chemistry kami kepada penggemar dan penonton kami. Kenangan itu sangat menyenangkan karena kami bisa bepergian dan melakukan banyak hal bersama."

Saat ditanya lagu mana saja yang mereka sukai, semua member menjawab "Wish You Were Here" sambil menyanyikannya. "Aku rasa kami semua paling suka 'Wish You Were Here]," kata Mark sambil tertawa yang diiyakan oleh Lucas.

"Ini sangat menarik. Mudah untuk didengarkan dan sangat menarik. Itulah kenapa aku menyukainya," kata Mark. Kai menambahkan, "Aku suka bagian refreinnya. Sangat ceria jadi aku bisa terangkat olehnya. aku pikir itu sangat cocok dengan album."

Taemin berkata, "Pasti akan menyenangkan sekali mendengar cover dari penggemar untuk lagu itu. Aku pikir itu adalah lagu yang orang-orang ingin cover, dan akan menyenangkan untuk berkolaborasi dengan seseorang di dalamnya juga."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts