Bikin Haru, Vicky Prasetyo Ungkap Ucapan Manis Anak Saat Korbankan Uang Tabungan Untuk Dirinya
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo membagikan cerita mengenai pengorbanan anak-anaknya untuk membantu meringankan beban sang ayah. Vicky bercerita jika anaknya bahkan rela membongkar tabungan mereka.

WowKeren - Vicky Prasetyo berbagi kesedihan ketika mengingat cerita pengorbanan anak-anaknya selama dirinya dipenjara. Vicky pun tak kuasa menahan tangis saat mengingat cerita sang anak yang rela membongkar tabungan demi membayar iuran sekolah mereka.

"Mereka ngandelin tabungan mereka. Anak-anak punya tabungan yang biasanya (dipakai) buat lebaran cuma dia keluarin. Katanya 'nggak apa-apa dad, aku bayarin buat sekolah dulu. Tapi nanti kalau sudah bisa bekerja lagi, nanti gantiin ya tabungan aku'. Kayak gitu sih," ungkap Vicky Prasetyo sambil mengusap air matanya, saat menggelar konferensi pers di Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (24/9) dilansir dari Suara.com.

Meski mengaku tak tega, di sisi lain, mantan suami Angel Lelga ini juga bangga karena anak-anaknya sangat pengertian dan mandiri di usia mereka yang masih kecil. Vicky juga menyebut jika anak-anaknya menjadi lebih dewasa dan berusaha menghibur hatinya saat baru keluar dari penjara.


"Jadi anak-anak aku sih nggak manja ya. Anak-anak saya malah suka menghibur bilang, 'ih daddy kurusan, tapi cakepan'. Jadi dia tuh pandai untuk membuat supaya daddynya tetap ceria, senang gitu. Nggak ada saya juga mereka malah jadi lebih rukun, saling berdoa, menguatkan bersama. Karena aku sih yang ngerasa bersalah dengan aku masuk ke Rutan Salemba," tutur Vicky.

Vicky Prasetyo tak menampik ia sempat terbelit masalah perekonomian saat keluar dari sel tahanan Rutan Salemba. Mengingat satu-satunya sumber keuangan berasal dari penghasilan syuting.

"Nggak munafik lah dengan kejadian kemarin ekonomi juga pasti bermasalah, terganggu. Pembayaran sekolah anak aku juga sempat terbengkalai, ya aku sih cerita apa adanya. Asuransi juga karena aku kan juga nggak punya bisnis apapun ya. Aku cuma syuting," pungkas Vicky Prasetyo.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo keluar dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/) lalu. Kebebasannya menyusul penangguhan penahanannya yang dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keluarga dan tim kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yang mencari nafkah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts