Terlalu Posesif
Pixabay
Lifestyle

Ada banyak orang yang tidak menyadari dirinya sedang terjebak dalam hubungan yang toxic hingga berujung pada sakit hati dan perpisahan. Karena itu, penting untuk mengetahui ciri-ciri toxic relationship sedini mungkin.

WowKeren - Diperhatikan oleh pasangan memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Namun jika perhatiannya sudah berlebihan dan masuk dalam kategori posesif, itu adalah cerita yang lain. Pasangan yang posesif dan suka mengatur kehidupan pribadimu secara perlahan akan menjauhkanmu dari keluarga maupun teman dekat. Bahkan, mereka akan selalu menanyakan aktivitas maupun keberadaanmu setiap berapa jam sekali dan menetapkan segala macam aturan yang harus kamu turuti.

Akibatnya, kamu tidak akan bisa bebas bersosialisasi dengan orang lain karena selalu merasa terkekang. Berhati-hatilah jika kamu memiliki pasangan seperti ini, dan jika sudah mulai terisolasi, tak ada salahnya untuk melepaskan diri dari hubungan tersebut sebelum kalian melangkah ke arah yang lebih serius. Karena mengubah kepribadian seseorang tidak semudah membalikkan telapak tangan, sehingga bukan tidak mungkin perilakunya akan memburuk saat kalian sudah menikah nanti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait