SuperM Rilis MV 'One (Monster & Infinity)', Member Janjikan Ini di Sepanjang Sisa 2020
Musik
SuperM Comeback

Video musik 'One (Monster & Infinity)' sekali lagi menghadirkan konsep serta menampilkan kemampuan vokal, dance, dan rap yang sempurna mengiringi melodi yang catchy.

WowKeren - Sukses dengan mini album debut yang dirilis Oktober tahun lalu, SuperM siap comeback dengan full album pertama mereka yang bertajuk "Super One" yang dirilis hari ini, Jumat (25/10). MV lagu utama yang bertajuk "One (Monster & Infinity)" pun dirilis di hari yang sama.

Video musik "One (Monster & Infinity)" sekali lagi menghadirkan konsep menarik dari SuperM. Selain itu, ketujuh member juga menunjukkan kemampuan vokal, dance, dan rap yang sempurna mengiringi melodi yang catchy.


Terkait apa yang membuat album "Super One" ini spesial, Taemin berkata, "Jika kalian mendengarkan mini album pertama kami, ada lagu-lagu yang seperti lagu unit. Tidak semua member di album di setiap lagu. Album ini berbeda karena setiap member berpartisipasi dalam semua lagu, dan menurutku ini adalah SuperM yang khas hanya karena kami dapat membuat album ini dengan satu perpesanan terpadu."

Ia melanjutkan, "Ada begitu banyak jenis lagu, jenis genre, di album ini, tapi aku pikir kami berusaha sangat keras untuk menyatukan pesan melalui lirik dan melalui itu membawa pesan harapan dan persatuan kepada penggemar kami dan semua orang yang mendengarkannya. Aku pikir itulah yang membentuk SuperM."

"Tujuan terbesar kami (lewat album ini) adalah kami benar-benar ingin dapat bertemu penggemar kami jika memungkinkan pada tahun 2020, karena kami sangat merindukan mereka. Jika itu tidak dapat terjadi, tujuan lain yang kami miliki adalah melalui album 'Super One' kami memberikan banyak kekuatan dan harapan kepada siapa pun yang mendengarkannya," kata Lucas.

"Kami mungkin memiliki lebih banyak acara online, seperti Vlive atau Beyond Live. Mungkin hal semacam itu bisa terjadi. Kami masih memikirkan cara untuk dekat dengan penggemar meskipun semuanya berjauhan saat ini. Kami akan menemukan semua penggemar kami. Jadi jangan sedih, jangan khawatir, bersenang-senang saja. Semoga kalian tetap kuat selama periode ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bertemu dengan kalian," ujar Ten.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts