Visual Gila Lucas NCT di Siaran Live 23 Member Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online pun menyoroti visual Lucas. Netizen yang mempublikasikan postingan memuji ketampanan penyanyi kelahiran 1999 tersebut.

WowKeren - Rabu (23/9) lalu, seluruh member NCT yang berjumlah 23 orang menyapa para penggemar lewat siaran V Live bertajuk "WISH 2020". wajah ganteng Lucas di momen tersebut rupanya menjadi topik pembicaraan banyak orang.

Saat itu, Lucas dan para member yang lain kompak mengenakan kemeja putih dan blazer biru. Di sini, Lucas berambut hitam dan idol keturunan Hong Kong dan Thailand tersebut tampak makin ganteng dengan rambut ditata hingga menampakkan dahinya.

Sebuah postingan di situs komunitas online pun menyoroti visual Lucas. Netizen yang mempublikasikan postingan memuji ketampanan penyanyi kelahiran 1999 tersebut sambil menyertakan satu gif yang menampilkan dirinya.

Visual Gila Lucas NCT di Siaran Live 23 Member Tuai Pujian Selangit

Source: Story Kpop


Postingan ini rupanya turut menarik perhatian serta mengundang komentar dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka beramai-ramai memberikan pujian menanggapi wajah tampan Lucas.

"Ini seperti film," komentar netizen. "Dia ganteng sekali," kata netizen lainnya. "Awalnya di tampan, tapi dia jadi makin tampan dan makin tampan. Apa yang harus aku lakukan dengannya? Dia bangga sekali dengan dirinya," ujar yang lain.

"Yukhei (nama asli Lucas), kau akan menjadi cowok tampan selamanya," kata netizen. "Dia benar-benar ganteng," puji yang lain. "Setuju," imbuh lainnya.

Sementara itu, Lucas saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan bersama SuperM di mana mereka merilis album baru bertajuk "Super One". Selain itu, Lucas juga berpartisipasi dalam proyek NCT 2020 yang juga akan merilis album baru bertajuk "RESONANCE Pt. 1" pada Oktober mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts