Sandang Gelar Ini, Mikha Tambayong Kini Jadi Lebih Hati-Hati Posting Di Media Sosial
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong mengaku kini menjadi lebih berhati-hati lagi dalam membagikan setiap postingan di media sosialnya. Lantas alasan di balik hal tersebut pun terungkap.

WowKeren - Artis cantik Mikha Tambayong baru-baru ini menyampaikan bahwa kini dirinya harus lebih berhati-hati lagi dalam membagikan postingan di media sosial. Bukan tanpa alasan, pasalnya belum lama ini Mikha terpilih menjadi Duta Yayasan Jantung Indonesia (YJI) sejak 2019 silam.

"Aku kayak mau ngepost sesuatu jadi kepikiran kalau kurang edukatif," ujar Mikha Tambayong seperti dilansir dari Suara.com dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/9). Kendati begitu, kini Mikha akan lebih sering membagikan postingan yang edukatif.

Seperti membagikan tata cara pola hidup sehat. "Udah jadi duta jantung aku jadi lebih aware, gimana lihatin pola hidup aku," papar Mikha. Biasanya artis berusia 26 tahun itu lebih sering membagikan postingan ketika berolahraga.


"Saya punya tugas untuk selalu mengampanyekan hidup sehat lewat sosmed, lewat kehidupan sehari-hari," terang Mikha. Lebih lanjut, Mikha lantas menceritakan soal pengalaman ketika ia bertemu dengan anak-anak yang pengidap sakit jantung.

"Saya waktu itu berkesempatan ketemu anak-anak yang punya penyakit jantung bawaan dan itu pengalaman yang luar biasa,” kisah Mikha. “Karena saya dengar dan melihat langsung. Mereka ada yang masih kecil setahun dua tahun, tapi punya kelainan bawaan."

"Dan bantuan dari yayasan jantung Indonesia ini sangat membantu mereka, bahkan ada anak-anak yang sudah dewasa, sudah sukses," tambah Mikha. Kendati begitu, Mikha begitu antusias saat mendengar ada konser penggalangan dana lewat virtual untuk anak-anak pengidap penyakit jantung.

"Waktu saya dengar ada penggalangan dana ini, lewat konser virtual, ini kesempatan buat kita semua berdonasi ke mereka,” pungkas Mikha. “Dengan membeli tiket, kita bisa membantu anak yang punya penyakit jantung bawaan karena buat mereka operasi jantung itu segalanya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru