PENTAGON Beri Bocoran Soal Comeback Dengan Rilis Trailer 'Keep Us By Your Side' Yang Menyentuh
Musik

PENTAGON mengejutkan fans dengan membagikan trailer untuk comeback Oktober mereka. Video tersebut berjudul 'Keep Us By Your Side' di mana para anggota menceritakan tentang perjalanan mereka menjadi idol.

WowKeren - Boy grup besutan Cube Entertainment, PENTAGON akan kembali menyapa penggemarnya di tahun 2020 ini. Pasalnya, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa grup beranggotakan 9 orang ini akan segera comeback.

Pada kemarin, Kamis (24/9), PENTAGON mengejutkan fans dengan membagikan trailer untuk comeback Oktober mereka. Video tersebut berjudul "Keep Us By Your Side" di mana para anggota menceritakan tentang perjalanan mereka menjadi idol.

Mereka juga mengungkapkan potongan narasi menyentuh yang diiringi oleh musik kerena. Narasi tersebut diyakini akan menjadi bagian dari lirik atau konsep comeback mereka mendatang. Namun hal ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak agensi.


"Bintang-bintang yang bersinar di langit malam yang gelap gulita. Hati yang tersulam indah di sana seperti bunga putih. Tidak semua cerita bisa indah dan berkilau, tapi ada hari-hari yang saya suka. Waktu kita yang masih damai. Bahkan saat kita berpisah, kita bisa berbagi kegembiraan, kesedihan, rasa sakit, dan kebahagiaan. Kami tetap di sini bersama," bunyi narasi tersebut.

Selain mendapatkan kabar mengenai comeback, penggemar juga turut berbahagia karena kabar lainnya. Salah satu member yakni Yan An yang sebelumnya diketahui hiatus sejak Juli 2019, akhirnya kembali berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Ini merupakan comeback Pentagon untuk pertama kalinya dalam delapan bulan sejak album studio pertama mereka "Universe: The Black Hall" dan judul lagu "Dr. BeBe". Ini juga akan menjadi comeback pertama mereka setelah penampilan mereka di Mnet "Road to Kingdom" dan pendaftaran militer Jinho.

"Dr. Bebe" diketahui disusun oleh salah satu member, Hui dan akan menampilkan lirik yang ditulis bersama oleh Hui dan Wooseok. Selain "Dr. Bebe" album ini juga berisi 10 lagu lain. Lagu tersebut yakni "Asteroid", "Rain Shower", "Die for You", "Talk", "The Black Hall", "Worship U", "Zoom Up", "Camelia Flower", "Someday" dan "Happiness".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru