Minta Doa, Istri Pertama Didi Kempot Bakal Urus Channel YouTube Resmi Milik Almarhum
Selebriti

Almarhum Didi Kempot memiliki sebuah channel YouTube untuk membagikan karya-karyanya. Sepeninggal Didi, istri pertamanya pun berencana untuk mengelola channel tersebut.

WowKeren - Almarhum Didi Kempot diketahui memiliki channel YouTube untuk merilis karya-karya ciptaannya. Setelah Didi Kempot meninggal, channel itu pun sempat vakum sekitar 3 bulan lamanya. Kini, channel YouTube resmi penyanyi Didi Kempot itu pun rencananya akan kembali aktif.

Channel YouTube yang saat ini sudah memiliki 1,74 juta pengikut itu akan dikelola oleh istri pertama Didi Kempot, Hj. Saputri. Setelah menjadi bagian dari channel YouTube Didi Kempot Official, Saputri rencananya akan melibatkan sejumlah orang dalam tim untuk mengunggah video karya almarhum suaminya

"Iya betul, iya sudah, sudah (mengelola). Insyaallah akan kami mulai sedikit demi sedikit. Kami upload, kasihan nanti kalau vakum lama channel-nya," ujar Hj Saputri saat di konfirmasi usai ziarah di makam Didi Kempot pada Kamis malam (24/9) dilansir dari Detik.com.

Wanita yang akrab disapa Putri itu juga meminta doa kepada para fans Didi Kempot agar selalu rukun dan menjaga nama baik almarhum. "Ya mohon doanya saja lah karena itu juga ladang saya," ujar Putri sambil tertawa.


Saat ditanya apakah ada tim khusus terkait kanal YouTube Didi Kempot Official, Saputri menjawab, Putri mengaku akan mengerahkan anaknya untuk membantunya mengurus kanal tersebut.

"Ada tim sendiri, Insyaallah timnya juga ada ini anak-anak ada kok. Tim banyak anak-anak sementara di isi karya-karya beliau yang nyanyi juga beliau. Belum ada lainnya yang masuk, intinya saya pertahankan karya-karya beliau dan suaranya beliau," jelasnya.

Sementara itu istri kedua Didi Kempot Yan Vellia, saat dikonfirmasi juga membenarkan terkait istri pertama yang akan mengelola kanal YouTube Didi Kempot official. "Iya betul," jawab Yan Vellia singkat.

Sementara itu, Dewa, salah satu kru dari manajemen Didi Kempot membenarkan bahwa kepengurusan kanal YouTube Didi Kempot telah dikelola oleh istri pertama mendiang. "Betul kemarin mbak Putri ke Jakarta ngurus semua terkait YouTube dan juga menelusuri kontrak kontrak almarhum sejauh mana," pungkas Dewa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru